Pemdes Karang Penang Oloh Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke – 398

Avatar
Pamflet ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke 398 dari Pemerintah Desa Karang Penang Oloh ( Pamflet :Madurapost.net)

SAMPANG, MaduraPost – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sampang ke 398, Pemerintah Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas sosial demi terciptanya Sampang Hebat Bermartabat.

Bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan 111 Kepala Desa di Kabupaten Sampang, yang secara otomatis akan dijabat oleh Pj. Remin, selaku Kepala Desa Karang Penang Oloh yang juga Purna tugas hari ini berharap agar Sampang tetap tenang, Aman dan Barokah.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Karang Penang Oloh Sampang Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan Indonesia ke 76

“Bersamaan dengan hari jadi Kabupaten Sampang ke 398, Kami berharap situasi dan kondisi di Kabupaten Sampang tetap tenang, nyaman dan pembangunan menuju Sampang Hebat Bermartabat tetap berlanjut,” Kata Remin (Kamis, 23/12/2021).

“Selamat hari jadi Kabupaten Sampang ke 398, Kita tingkatkan samangat dan sportivitas dalam rangka mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat,” Lanjut Remin.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Klompang Barat Mengucapkan "Selamat dan Sukses Untuk IAI-MU Panyeppen Pamekasan"