SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Pemdes Desa Tanjung Pegantenan Gelar Lomba Agustusan dan Peringati Tahun Baru Islam

Avatar
×

Pemdes Desa Tanjung Pegantenan Gelar Lomba Agustusan dan Peringati Tahun Baru Islam

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Pemerintah Desa Tanjung gelar lomba agustusan antar dusun dan lembaga sejak tanggal 17 Agustus sampai 20 Agustus 2020 di Balai Desa Tanjung, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan.

Lomba tersebut dimulai dengan gelaran Jalan-Jalan Sehat (JJS) masyarakat Desa Tanjung dan ditutup dengan pemberian hadiah dari sekian perlombaan sekaligus memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1442 Hijriyah.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kemudian dalam acara pemberian hadiah dan peringatan tahun baru islam tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat Desa Tanjung, seluruh Perangkat Desa, masyarakat Desa Tanjung dan perwakilan dari semua lembaga se Desa Tanjung.

Badrus Sofi yang merupakan anak dari Almarhum Kades setempat sekaligus penanggung jawab acara tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif dalam mensukseskan acara tersebut.

Baca Juga :  Perajian Batu Asah di Pamekasan Karyanya Hanya Terjual Rp 8 Ribu

“Alhamdulillah acara ini berjalan baik dan sukses, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada para tokoh, para pemuda, para panitia, semua simpatisan dan kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung atas terlaksananya acara ini, karena berkat dukungan kesemuanya itu acara ini terlaksana dengan baik,” kata Badrus Sofi pada saat memberikan sambutan dalam acara pemberian hadiah dan peringatan tahun baru islam tersebut, Kamis (20/08/20) malam.

Badrus Sofi berharap, agar acara tersebut kedepannya tetap terlaksana dengan baik.

Baca Juga :  Direktur Respons soal Pelanggan PDAM di Desa Tlesah

“Saya berharap acara-acara seperti ini kedepannya tetap terlaksana kalau perlu lebih baik dan lebih meriah dari yang sekarang, karena melalui acara-acara seperti ini silaturahmi antar masyarakat tetap terjaga,” harapnya.

Sementara itu, Suhri yang merupakan ketua panitia acara tersebut kepada Wartawan Madura Post mengatakan, acara lomba agustusan itu merupakan acara rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tanjung.

“Akan tetapi kali ini momentumnya beda, karena acara Agustusan kali ini momennya bersamaan dengan tahun baru islam sehingga kami dan teman-teman beserta Perangkat Desa dan Tokoh sepakat acara Agustusan ini kita mulai pada tanggal 17 Agustus sampai tanggal 20 Agustus ini, dan kalau tahun sebelumnya kita mulai awal Agustus sampai 17 Agustus,” ucapnya.

Baca Juga :  Terkesan Asal Jadi, Proyek Rehab Ruang Kelas SMP 1 Palengaan Tidak Ada Pengawasan Disdik

Lebih lanjut ia mengatakan, acara tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi.

“Acara ini kami laksanakan bertujuan tidak lain untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat dusun dan lembaga di Desa Tanjung,” jelasnya.

Suhri juga menyampaikan banyak Terima kasih kepada semua pihak dan simpatisan atas terlaksananya acara tersebut.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak dan simpatisan atas terlaksananya dan suksesnya acara agustusan serta peringatan tahun baru islam ini, sekali lagi kami sampaikan banyak terima kasih, ujarnya. (Mp/nir/uki/rul)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.