SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Pemdes Batioh Door To Door Bagikan BLT-DD kepada Warganya

Avatar
×

Pemdes Batioh Door To Door Bagikan BLT-DD kepada Warganya

Sebarkan artikel ini

SAMPANG-MaduraPost – Pemerintah Desa (Pemdes) Batioh Kecamatan Banyuates Sampang mulai melakukan pencairan tahap pertama Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) sebesar Rp 600 ribu per KK dengan jumlah penerima 151 KK akibat dampak pandemi Covid-19.

Proses penyaluran BLT DD tersebut dilakukan secara tunai. Pencairan tahap pertama dilaksanakan di balai desa dan sebagian terjun langsung ke masyarakat yang berhalangan hadir, Kamis (21/05/2020).

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Dianiaya Tetangganya Sendiri, Warga Desa Asem Nonggal Sampang Dipolisikan

Kepala Desa Batioh H. Suud Ali menuturkan kepada awak media, dalam penyaluran BLT DD Pemdes Batioh menyambagi langsung ke tiap rumah warganya yang berhalangan hadir ke balai desa.

“Ada 25 KK yang tidak bisa hadir ke balai desa sehingga kami lakukan door to door ke warga agar BLT-DD ini cepat tersalurkan,” tuturnya.

Baca Juga :  Mengapa Peta Sebaran Covid-19 di Sumenep Lambat, Ini Faktanya

Sementara itu Saina, warga yang didatangi Pemdes Batioh merasa senang karena bantuan tersebut sangatlah dibutuhkan warga apalagi saat menjelang Lebaran (Idul Fitri) yang tinggal hitungan hari.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat membantu kebutuhan kami dalam menjelang lebaran dan kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah desa atas perhatiannya terhadap kami,” ujarnya kepada MaduraPost. (mp/pri/rus) 

Baca Juga :  Jaga Tali Silaturahmi, Camat Banyuates Gelar Senam Bersama dan Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.