SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
BeritaHeadline

Pembukaan Health Education Ecohap di Yayasan An Nusyur Aeng Panas Dihadiri oleh Tokoh-tokoh Penting

Avatar
×

Pembukaan Health Education Ecohap di Yayasan An Nusyur Aeng Panas Dihadiri oleh Tokoh-tokoh Penting

Sebarkan artikel ini
Saat acara pembukaan Health Education Ecohap di Yayasan An Nusyur Aeng Panas Sumenep Madura.

SUMENEP, MaduraPost – Kapolsek Prenduan, Iptu Miftahol Rahman, SH.,MH., bersama dengan Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Pragaan turut hadir dalam acara pembukaan Health Education Ecohap di Yayasan An Nusyur Aeng Panas. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan kesehatan di masyarakat. Rabu (21/02/2024)

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Camat Pragaan, Abdul Khalid S.Sos.,M.Si., Ws.Danramil 09 Pragaan Pelda Abdul Salam, Prof. Trias Mahmudi Wakil Dekan 3 Universitas Airlangga, Kades Aeng Panas, M.Ramli, Kapus Pragaan, Baharudin Mutheri, S.Kep.Ns, Ketua Umum Yayasan An Nusyur, KH.Ma’mon Amar S.Ag, Dekan, dan Mahasiswa dari Universitas Airlangga dan Universitas Malaysia Terengganu, serta tokoh masyarakat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Kualitas Produk Jadi Atensi, Dinas Koperasi UMKM dan Perindag Sumenep Dorong Pelaku Usaha Pahami Ini

Dalam sambutannya, Kapolsek Prenduan, Iptu Miftahol Rahman, menekankan pentingnya peran aktif semua pihak dalam mendukung upaya peningkatan kesehatan masyarakat. Beliau juga mengapresiasi kerjasama antara Universitas Airlangga, Universitas Malaysia Terengganu, dan Yayasan An Nusyur Aeng Panas dalam menggelar acara tersebut.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi peserta untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman dalam upaya meningkatkan kualitas hidup melalui pemahaman akan pentingnya gaya hidup sehat dan lingkungan yang bersih.

Baca Juga :  Harga Minyak Goreng Turun, Kadin Sumenep Nilai Kebijakan Pemerintah Kurang Tepat

Di akhir acara, sebagai bentuk apresiasi atas kehadiran dan dukungan mereka, Universitas Airlangga dan Universitas Malaysia Terengganu memberikan cendramata kepada para tamu undangan, termasuk Kapolsek Prenduan dan Forpimka Pragaan. Harapannya, kesadaran akan pentingnya pendidikan kesehatan semakin meningkat, dan masyarakat semakin mampu menjaga kesehatan diri serta lingkungan di sekitarnya.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.