SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Hukum & Kriminal

Pelaku Penganiayaan di Batumarmar Diamankan Polisi, Keluarga Korban Sebut Banyak Pihak yang Terlibat

Avatar
×

Pelaku Penganiayaan di Batumarmar Diamankan Polisi, Keluarga Korban Sebut Banyak Pihak yang Terlibat

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Dua warga Batumarmar berhasil diamankan Polres Pamekasan. Mereka diduga terlibat penganiayaan terhadap Fais Agustriono Warga Dusun Pregi, Desa Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Sabtu (18/07/2020)

Kedua pelaku diketahui merupakan warga Desa Batubintang. Mereka adalah Samli dan Yusuf. Keduanya diduga telah melakukan tindak kekerasan terhadap Fais yang terjadi pada Sabtu (11/07) di Desa Lesong Laok, Kecamatan Batumarmar.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Gara-gara Layangan Putus, Anak Dibawah Umur Dianiaya

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, setelah menjadi korban penganiayaan, Agus langsung melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polres Pamekasan.

Kedua tersangka tersebut kini sudah diamankan Polres Pamekasan, namun penangkapannya terjadi di hari yang berbeda. Sementara Samli terlebih dahulu ditangkap, kemudian menyusul Yusuf.

H. Sahri orang tua korban mengatakan, dirinya sebagai kepala keluarga berharap kepada pihak kepolisian agar bisa mengusut tuntas persoalan ini. Menurutnya kasus ini diduga tidak hanya dilakukan oleh dua orang.

Baca Juga :  Pj Kades Poreh Sampang Tak Bergeming Terkait Dugaan Pungli PTSL 2023

“Saya menduga pelaku penganiyaan terhadap anak saya tidak hanya dilakukan oleh dua orang, saya berharap semua oknum yang terlibat dalam kasus ini harus tangkap semua,” harapanyan

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pamekasan Iptu Andri Setya Putro belum merespons konfirmasi wartawan terkait kasus tersebut. Sebagaimana disampaikan dalam pesan lewat Whatsapp (WA).(Mp/fat/rus)

Baca Juga :  Kepala Desa Banyupelle, Salurkan BLT-DD Tahap III Kerumah Warga Lanjut Usia

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.