SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Pelaksana Proyek Jalan Bandungan-Pegantenan Diminta Perhatikan K3

Avatar
×

Pelaksana Proyek Jalan Bandungan-Pegantenan Diminta Perhatikan K3

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Tanpa memperhatikan keselamatan pengguna jalan, material proyek peningkatan ruas jalan kabupaten Bandungan-Pagantenan ditumpuk di tengah jalan oleh pelaksana.

Hal itu membuat pengguna jalan dan warga sekitar geram dan menganggap pelaksana proyek BPWS tersebut telah sewenang-wenang serta tidak memperhatikan Keselamatan, Kesehatan Kerja atau disebut K3.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Yang mana hal itu di sampaikan oleh Khairul Kalam yang merupakan salah seorang aktivis anti korupsi sekaligus warga Desa Lebek, Kecamatan Pakong.

Baca Juga :  Proyek Peningkatan Jalan Lenteng – Palengaan Laok Disorot Warga

“Tumpukan material proyek ditengah jalan ini tentu sangat membahayakan pengguna jalan, dan hal itu saya rasa disengaja oleh pelaksana proyek,” katanya, Kamis (1/10/2020).

Menurut Khairul Kalam, jangan sampai tumpukan batu-batu krikil ini memakan korban, kalau sampai itu terjadi dirinya dan masyarakat sekitar akan hentikan proyek tersebut.

“Kontraktor itu jangan sewenang-wenang dong, apa kontraktornya itu memang sudah tertutup mata dan hatinya sehingga numpuk batu-batu itu di tengah jalan,” ucapnya kesal.

Baca Juga :  Kepala Puskesmas Pasean Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Covid-19

Sekali lagi lanjut Khairul Kalam, meminta kepada pengawas pelaksana kegiatan dari BPWS untuk intens dalam melakukan pengawasan sehingga pihak penyedia jasa tidak lalai.

Melalui via WhatsApp, Chahya selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pamekasan meminta agar hal tersebut langsung ke BPWS.

“Masalah Pakong-Pangantenan silahkan hubungi BPWS,” katanya singkat.

(Mp/uki/nir) 

Baca Juga :  Dalih Covid-19, Bupati Bangkalan Kembali Tunda Lantik Dewan Pendidikan

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.