SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Peduli Sosial, Himma Sampang Bagikan Paket Sembako dan Masker

Avatar
×

Peduli Sosial, Himma Sampang Bagikan Paket Sembako dan Masker

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Para Alumni Pondok Pesantren Al Anwar Sarang yang tergabung dalam (Himma) yang berada di Kabupaten Sampang mengadakan acara bagi-bagi sembako dan takjil di pertigaan lampu merah Barisan Sampang, Selasa (19/05/2020).

Lora Ahmad Mahfudz Abdul Qodir selaku ketua Himma Sampang mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan para alumni untuk mempererat tali silaturrahmi antar alumni Pondok Pesantran Al Anwar Sarang yang berada di Kabupaten Sampang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Usai Disidak Bupati, Puskesmas Kedungdung Dievaluasi Tim Dinkes Sampang

Selain itu, Ra Mafud menambahkan kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur para alumni atas nikmat yang Allah berikan ditengah pandemi yang sedang menyerang Indonesia. Dengan begitu pihaknya memiliki inisiatif untuk saling berbagi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini tidak ada tujuan lain hanya ingin berbagi dengan sesama,” tuturnya.

Tak hanya berbagi sembako dan takjil, Himma Sampang juga menyediakan kurang lebih 200 masker yang diberikan kepada para pengendara motor dan mobil yang melintas dijalan tersebut. Iapun berharap semoga pandemi virus covid-19 yang sedang melanda Indonesia segera berakhir.

Baca Juga :  Guru Cabul di Sampang Hanya Dimutasi, Warga : Seharusnya Dipecat

“Semoga Allah segera mengangkat wabah ini, khususnya di Kabupaten Sampang dan secara umum di negara tercinta Indonesia,” imbuhnya. (Mp/ron/rus) 

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.