SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Peduli Lansia, BKM Kelurahan Kangenan Bagikan Paket Sembako

Avatar
×

Peduli Lansia, BKM Kelurahan Kangenan Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Sejumlah warga lanjut usia (lansia) di Kelurahan Kangenan, Kecamatan Kota Pamekasan, menerima paket sembako dari Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Potre Koneng, Senin (18/5/2020).

Mereka diundang dalam satu forum. Sedikitnya, lansia yang berhasil diundang tersebut mencapai kisaran 72 orang. Pihak menyelenggara, meminta maaf kepada lansia, karena tak bisa mengantarkan paket sembako tersebut, ke rumahnya masing-masing.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Kesulitan Jaringan Internet, Santri Madrasah Manfaatkan Frekuensi RAPI Pamekasan

“Mestinya, bantuan tersebut diantar dan didatangi. Rencana semua anggota panitia ini mau mendatangi rumah masing-masing lansia. Hanya karena banyak kegiatan, terpaksa semuanya harus kami kumpulkan,” kata Koordinator BKM Potre Koneng H. Agus Rianto, dalam rilisnya, Senin (18/5/20).

Menurut Agus, pendanaan kegiatan tersebut merupakan dana yang didapat dari pemerintah yang diperuntukkan bagi masyarakat dan lansia. Sehingga dana tersebut yang dikelola BKM tersusun jelas yakni dari rakyat untuk rakyat.

Baca Juga :  Ratusan Handphone Hasil Sitaan Razia di Lapas Kelas II A Pamekasan Dimusnahkan

“Kenapa hanya puluhan yang diundang lansia ini, kami mohon maaf, yang penting setiap RT ada perwakilan dari kegiatan ini. Jadi yang 72 lansia merupakan perwakilan dari 32 RT,” ujarnya.

Terpisah, Lurah Kangenan M. Ali Ridho tampak semringah menghadiri kegiatan sosial tersebut. Ia berterima kasih kepada semua pihak, karena sudah menjadi bagian dari pihak yang perduli dan ikut andil memberantas penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Jalin Silaturrahim Sesama TKI di Malaysia, Organisasi SAKERA Bersama Ronggolawe Adakan Pertemuan Bersama

“Semoga dengan pembagian paket sembako ini, dapat membantu beban bagi warga terdampak Covid-19. Tidak hanya ini, semoga acara ini berjenjang hingga tahun depan, dan jatahnya semoga bisa lebih banyak dan bertambah,” pungkasnya. (mp/red/rus) 

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.