SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

PC Pemuda Muhammadiyah Pragaan Salurkan 10 APD ke Posko Covid-19

Avatar
×

PC Pemuda Muhammadiyah Pragaan Salurkan 10 APD ke Posko Covid-19

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PC PM) Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, serahkan bantuan 10 paket Alat Pelindung Diri (APD) kepada Posko Covid-19 Kecamatan setempat, Senin (4/5/2020) pagi.

Bantuan APD tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemuda Muhammadiyah Pragaan terhadap jaminan kesehatan petugas Posko Covid-19 yang ada di perbatasan Pamekasan-Sumenep dan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Penyerahan bantuan APD di terima langsung oleh Camat Pragaan, Darussalam, di Posko Covid-19 beserta Sekretaris Camat (Sekcam) Pragaan dan Petugas kesehatan.

Baca Juga :  Peringati Hari Jadi ke-6, Tretan FC Sampang Gelar Turnamen Futsal Nasional 2020

Camat Pragaan, Darussalam, mengatakan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemuda Muhammadiyah Pragaan atas kepedulian terhadap kesehatan para petugas Posko Covid-19 di wilayahnya.

“Terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah Pragaan atas bantuannya, bantuan APD ini sangat berguna bagi kami utamanya petugas kesehatan Posko Covid-19 di Pragaan,” katanya.

Bantuan APD dari Pemuda Muhammadiyah tersebut, kata Darussalam, juga akan di berikan kepada Puskesmas Pragaan, sebab menurutnya di Puskesmas juga sangat membutuhkan APD.

Baca Juga :  BLT-DD Tahap Pertama di Sumenep Belum Terserap 100 Persen

“Setelah kami terima, nanti juga akan diberikan ke Puskesmas Pragaan, karena di sana juga sangat membutuhkan APD,” tuturnya.

Sementara itu, koordinator Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Pemuda Muhammadiyah Pragaan, A. Barizi, menjelaskan apabila APD yang diserahkan oleh Pemuda Muhammadiyah Pragaan berupa Hazmat dan Face Shild sebanyak 10 paket.

“Ada 10 paket bantuan APD berupa Hazmat dan Face Shild, semoga bantuan tersebut dapat membantu petugas kesehatan dalam menjalani tugasnya dan membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Pragaan,” jelas dia.

Baca Juga :  Tukang Becak Berhasil Lompat Sebelum Tertimpa Pohon di Pamekasan

Diketahui, penyerahan bantuan APD di serahkan langsung oleh ketua Pemuda Muhammadiyah Pragaan, Moh. Horri, kepada Camat Pragaan di Posko Covid-19, tepatnya area memasuki wilayah Pragaan dan Kabupaten Sumenep. (Mp/al/rul)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.