PC IPNU Sumenep Dinobatkan Sebagai Juara Umum IPNU Award Jatim 2021

  • Bagikan
PRESTASI: Ketua PC IPNU Sumenep, Zaynollah, saat terima penghargaan sebagai juara umum IPNU Award Jatim 2021. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Prestasi gemilang diraih oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang dinobatkan sebagai juara umum dalam IPNU Award Jatim 2021.

Prestasi yang dicapai dengan kerja keras seluruh pengurus cabang dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU se Sumenep ini akhirnya berbuah hasil.

Dalam penilaian yang dilakukan PW IPNU Jatim, dari mulai kategori, akselarasi dan inovasi cukup baik. Kemudian kategori CBP seperti admininistrasi, kaderisasi dan organisasi dinilai baik.

BACA JUGA :  Mengejutkan ! Jelang Pilkada 2020, DPC PPP Sumenep Ganti Pimpinan

Ketua IPNU Sumenep, Zaynollah mengatakan, prestasi gemilang tersebut berkat kerja keras serta kekompakan seluruh pengurus.

“Alhamduliah berkat usaha bersama, kita dinobatkan sebagai juara umum IPNU Award Jatim 2021,” ungkapnya, pada pewarta, Sabtu (25/9).

Terlihat dalam akun resmi instagram PW IPNU Jatim, agenda visitasi untuk IPNU Jatim Award dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 14 September 2021 secara daring. Acara ini menjadi rangkaian menuju Konferwil XXIII PW IPNU Jawa Timur.

BACA JUGA :  Dinkes Sebut Vaksin Corona Akan Tiba di Sumenep Menunggu Jadwal

Zaynollah menilai, capaian prestasi itu diharapkan mampu menjadi pelecut semangat kader-kader pelajar NU untuk lebih gigih berproses dan mengabd, serta menghadirkan berbagai inovasi di masa depan.

“Saya tidak mengira ini akan mampu kita capai. Semoga ke depan kita tetap istiqomah hadir untuk menuai manfaat kepada sesama, serta bangsa dan negara,” harapnya.

BACA JUGA :  Lulusan SMA Dominasi Bakal Calon Pilkades di Sumenep

Mendengar hal itu, Sekretaris IPNU Sumenep, Yudi, mengaku bangga. Sebab, capaian ini tidak lain karena adanya sinergitas seluruh pengurus serta dukungan para kiai dan alumni.

“Alhamdulillah, semoga ini bisa dipertahankan, bahkan bisa ditingkatkan oleh kader-kader terbaik IPNU Sumenep,” tandasnya.

  • Bagikan