SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Para Kades di Kangayan Sumenep Bangun Komitmen Melawan Narkoba

Avatar
×

Para Kades di Kangayan Sumenep Bangun Komitmen Melawan Narkoba

Sebarkan artikel ini
Para Kepala Desa dan tokoh masyarakat di Kecamatan Kangayan, Sumenep, bersatu padu melawan peredaran narkoba. (MP /Humas Polres Sumenep)

PAMEKASAN, MaduraPost – Para Kepala Desa dan masyarakat di Kecamatan Kangayan, kepulauan Sumenep, bersatu padu melawan maraknya peredaran narkoba.

Mereka dengan tegas meminta pihak kepolisian untuk meningkatkan patroli, sosialisasi, dan razia narkoba demi menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Permintaan ini disampaikan saat Silaturahmi dan tatap muka antara Kapolres Sumenep dan Forpimka, Kades, Tokoh Agama (Toga), dan Tokoh Masyarakat (Tomas) di Pendopo Kecamatan Kangayan pada Rabu (15/05/2024).

Sekretaris Camat Kangayan, mewakili Camat, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, yang telah mengunjungi Kecamatan Kangayan.

Baca Juga :  Penyaluran BLT DD Terdampak Covid-19 di Desa Ponjanan Barat Terlaksana Dengan Lancar dan Kondusif

“Kegiatan ini sangat berkesan dan penting untuk menampung aspirasi dan keluh kesah masyarakat,” ujarnya.

Sementara di hadapan para hadirin, Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kangayan yang telah menjaga kondusivitas selama Pemilu 2024.

Kapolres Henri juga mendorong Kepala Desa untuk mengaktifkan kembali Siskamling dengan dukungan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Untuk permasalahan narkoba, saya tidak main-main. Saya berharap jika ada informasi tentang narkoba, segera berikan kepada kami. Apabila ada anggota kami yang terlibat, saya akan sikat tanpa pandang bulu,” tegas AKBP Henri.

Baca Juga :  Keluarga Besar SDN Dempo Timur 3 Berikan Zakat Fitrah

Selain itu, Kapolres Henri meminta Kepala Desa untuk mengimbau masyarakat agar tidak memberikan sepeda motor kepada anak-anak di bawah umur.

“Banyak kecelakaan lalu lintas terjadi karena pengendara di bawah umur yang ugal-ugalan,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKBP Henri mengajak para Camat dan Kepala Desa untuk memberikan masukan dan terobosan inovatif guna menurunkan gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Kangayan.

Baca Juga :  Sadar Pajak! BPPKAD Sumenep Turun Langsung ke Masyarakat Gelar Sosialisasi PBB-P2

“Kami berharap kita bisa bekerja sama untuk sering mensosialisasikan tentang narkoba, kenakalan remaja, dan lalu lintas di sekolah-sekolah dan masyarakat,” pungkasnya.

Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, Kecamatan Kangayan menunjukkan bahwa kerja sama antara masyarakat dan kepolisian bisa menjadi kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera, bebas dari narkoba dan gangguan keamanan lainnya.***

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.