SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Motivasi Slamet Ariyadi Dalam Acara Pelantikan Pengurus DPC IMAN Bangkalan

Avatar
×

Motivasi Slamet Ariyadi Dalam Acara Pelantikan Pengurus DPC IMAN Bangkalan

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, Madurapost.net – Dewan Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Alumni Nazhatut Thullab (IMAN) Kabupaten Bangkalan secara resmi dilantik. Ahad (27/09/2020) Kemaren.

Ketua Umum terpilih DPC IMAN Bangkalan, Doifi kepada MaduraPost mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan selalu mengharap bimbingan dari para sesepuh Alumni Nazhatut Thullab.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, dan kami selalu mengharap bimbingan dan motivasi dari para guru dan senior,” Kata Doifi.

Baca Juga :  Bagaimana Kabar 4 Pasien Positif Covid-19 di Sumenep

Dalam acara pelantikan yang digelar di aula Bikru Zamzam, Jl. Raya Kamal, Kabupaten Bangkalan. Juga dihadiri oleh Anggota Komisi IV DPR RI Slamet Ariyadi.

Kehadiran Slamet Ariyadi sebagai Anggota DPR RI termuda menjadi motivasi tersendiri bagi para santri dan mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut.

“Pemuda hari ini adalah pemimpin hari esok,” Kata Slamet dihadapan para Mahasiswa.

Baca Juga :  Hampir 3 Bulan Interpelasi Masih Buram, Marwah DPRD Pamekasan Sudah Mulai Luntur

Selain memberikan motivasi, Slamet Ariyadi juga memaparkan tentang Pentingnya menanamkan sifat nasionalisme bagi para santri dan Mahasiswa dengan berpedoman pada empat pilar kebangsaan.

“Indonesia memiliki fondasi yang dikenal dengan istilah empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika. Empat pilar tersebut telah menjadi sejarah perjalanan bangsa Indonesia, dan menjadi komitmen kebangsaan yang harus terus ditingkatkan,” Lanjut Slamet.

Baca Juga :  Vaksinasi Tahap Kedua Berjalan Baik, Dinkes Sumenep Mengharap Support Masyarakat

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, Kapolsek Kamal, Koramil Kamal, FKMSB UTM, IKAMABA UTM. (Mp/sur/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.