Mobil Sigap di Pamekasan Jadi Fasilitas Balap Merpati Seharga Rp 1,5 M

  • Bagikan
Mobil Sigap program Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat baru diresmikan. Dok.

PAMEKASAN, MaduraPost – Mobil Sigap program Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, selain jadi fasilitas transportasi warga yang sakit, ternyata juga bisa dijadikan angkutan balap merpati seharga Rp 1,5 miliar.

Hal tersebut nampak dalam video yang viral di sosial media (sosmed) berdurasi 21 detik saat warga melintasi di area balap.

Tampak dalam video tersebut, dua mobil sigap yang lagi parkir di samping jalan, salah satunya bernomor polisi M 1310 AP sebagaimana diungkap perekam.

BACA JUGA :  Akibat Longsor, Akses Tiga Desa di Pasean Terhalang Batu Besar

Koordinator Pamekasan Call Care (PCC) Amir Camdani tidak banyak menjelaskan perihal viralnya vidio tersebut. Hanya ia mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan konfirmasi kepada pihak desa terkait, dan meminta maaf.

“Sudah saya konfirmasi ke kades dan ke PJMS dan yang bersangkutan sudah minta maaf,” kata dia. Selasa (28/9).

Ia tidak panjang lebar menjelaskan, artinya tidak ada sanksi yang harus diterima oleh pihak desa, karena telah menggunakan mobil sigap sebagai operasional di luar ketentuan.

BACA JUGA :  Jangan Lewatkan, Pasar Murah Akan Digelar Selama Tiga Hari di Halaman Kantor Kecamatan Palengaan

Selain itu saat ditanya Mobil tersebut milik desa mana dan apakah benar merpati yang medapat fasilitas mobil tersebut seharga Rp 1,5 M yang Viral di televisi Amir Camdani engan berkomentar, “Maaf,” singkatnya.

  • Bagikan