SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineHukum & Kriminal

LSM JCW Jawa Timur Adukan Kejari Sampang Ke Jamwas

Avatar
×

LSM JCW Jawa Timur Adukan Kejari Sampang Ke Jamwas

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – LSM Jatim Corruption Watch (JCW) Jawa Timur melaporkan Kepala Kejaksaan Negeri Sampang (Maskur) dan Kasi Pidsus Kejari Sampang (Edi Sutomo)  ke Jaksa Agung Muda Pengawasan. Kamis (25/06/2020).

Laporan tersebut menindaklanjuti surat yang sebelumnya dikirim ke Jamwas terkait adanya dugaan manipulasi proses hukum yang dilakukan Kejaksaan Negeri Sampang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Dishub Sumenep Pantau Penerbangan Bandara Trunojoyo Bebas Covid-19

Dua kasus tersebut adalah Dugaan  Korupsi Pungli PTSL di Desa Bira Barat dan Kasus Korupsi Dana Desa di Desa Sokobanah Daya.

Menurut Khairul Kalam dari LSM JCW Jawa Timur, Laporan tersebut sebagai upaya tindaklanjut atas surat yang sebelumnya dikirim ke Jaksa Agung Muda Pengawasan.

“Sebelumnya kami sudah mengirim surat, dan sekarang kami menindaklanjuti surat tersebut,  Karena tidak ada upaya hukum apapun yang dilakukan Kejari Sampang,” Kata Khairul.

Baca Juga :  Pake Mobil Sport Sambil Dengerin Musik DJ, Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi Dibilang Keren

Khairul berharap agar Kejaksaan Negeri Sampang bisa memberikan kepastian hukum terkait beberapa laporan dugaan Korupsi di Kabupaten Sampang.

“Kami hanya menuntut kepastian hukum, Jangan jadikan masyarakat Kabupaten Sampang terkesan bodoh dan tidak tahu hukum,” Tutup Khairul.
(Mp/man/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.