SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineHukum & Kriminal

LSM JCW Bersama Masyarakat Desa Bira Barat Akan Gelar Audiensi Dengan Kejati Jatim

Avatar
×

LSM JCW Bersama Masyarakat Desa Bira Barat Akan Gelar Audiensi Dengan Kejati Jatim

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Untuk menuntut keadilan dan kepastian hukum terkait laporan masyarakat Desa Bira Barat kecamatan Ketapang yang saat ini bergulir di Kejaksaan Negeri Sampang. LSM Jatim Corruption Watch (JCW) Jawa Timur dan Perwakilan masyarakat Desa Bira Barat mengirim surat ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur untuk menggelar Audiensi, Kamis (12/03/2020)

Baca Juga :  Hasil Hisab JPS, Hari Raya Idul Fitri Jatuh Pada Selasa 04-06-2019

Menurut Arif selaku perwakilan Masyarakat Desa Bira Barat, Acara Audiensi di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur akan digelar pada hari Kamis tanggal 19 Maret 2020 bersama LSM JCW dan 10 orang perwakilan masyarakat Desa Bira Barat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Suratnya Audiensi sudah kami sampaikan tadi siang ke Kejati Jatim, Kalau tidak ada perubahan jadwal sesuai surat yang kami kirim, Audiensi akan dilaksanakan hari Kamis tanggal 19 Maret 2020,” Kara Arif.

Baca Juga :  Tanamkan Jiwa Aswaja, MH Said Abdullah Isi Kuliah Umum Tentang NU Menjadi Tegaknya NKRI

Lebih lanjut Arif mengatakan bahwa Audiensi tersebut dilaksanakan di Kejati Jawa Timur karena lambatnya penetapan tersangka yang dilakukan Penyidik Kejaksaaan Negeri Sampang.

“Proses hukum dilakukan di Kejaksaan Negeri Sampang, Tapi Kejati Jawa Timur juga memantau dua Laporan yang terkait dengan Desa Bira Barat, Makanya kami Audiensi di Kejati,” Imbuhnya.

Dua kasus dugaan korupsi yang nantinya akan jadi materi Audiensi adalah Kasus Dugaan Pungli PTSL tahun 2017 dan Kasus bantuan PKH di Desa Bira Barat yang keduanya saat ini masuk tahap Penyidikan di Kejaksaan Negeri Sampang. (mp/man/rus)

Baca Juga :  Pertama di Madura, Gaji Slamet Ariyadi Akan Dihibahkan Untuk Kesejahteraan Petani

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.