Laka Maut di Jalan Raya Prajjan Sampang, Dua Pengendara Motor Tewas di Lokasi

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost –  Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang yang mengakibatkan dua korban meninggal dunia di TKP.

Korban meninggal atas nama Muhaji alias Pak Muin warga Dusun Banjar Tengah, sedangkan lawannya bernama Abror warga Dusun Rosong. Keduanya warga Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong.

BACA JUGA :  Ibu Rumah Tangga di Sumenep Ditemukan Mengapung di Sungai

Menurut Asmali, peristiwa maut itu terjadi saat motor Honda Vario dengan nopol L 2998 SL yang dikemudikan oleh Muhaji melaju dari arah selatan ke utara. Sementara itu, dari arah berlawanan datang Honda Supra X nopol L 5025 FW yang dikendarai Abror.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Vario diduga berpindah jalur untuk menghindari jalan berlubang. Naas, saat menghindari jalan rusak tersebut, Abror dengan Honda Supra X tak dapat menghindari motor didepannya.

BACA JUGA :  Nizar Zahro Meninggal Saat Istirahat Tidur Siang

“Iya terjadi lakalantas antara sesama pengemudi motor. Yang satu diduga ingin menghindari jalan rusak namun dari arah berlawanan ada kendaraan yang satunya. Jadi mereka bertabrakan depan sama depan,” katanya, Rabu (16/12/2020).

Kedua korban mengalami luka serius di bagian kepala akibat benturan keras sehingga menyebabkan keduanya tidak tertolong.

Amsalil yang merupakan warga setempat mengatakan bahwa lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan akibat jalan yang rusak. (Mp/man/kk)

  • Bagikan