SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Komunitas JLB Bersama Caper2197 Santuni Anak Yatim di Bulan Muharram

Avatar
×

Komunitas JLB Bersama Caper2197 Santuni Anak Yatim di Bulan Muharram

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Komunitas Jangan Lupa Bahagia yang populer dengan sebutan JLB bersama Caper (catur perkasa) 2197 berbagi kebahagiaan di Bulan Muharram dengan cara menyantuni anak yatim. Jumat (28/08/2020)

Kegiatan tersebut bertempat di Desa Branta Tinggi Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan yang merupakan Basecamp Komunitas Sarangan Tembus.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Komunitas JLB melalui ketua umumnya, H. Sukrisno mengatakan bahwa acara ini merupakan acara tahunan pada Bulan Muharram.

Baca Juga :  Warga Pamekasan Dikabarkan Suspect Virus Corona, Begini Keterangan PMI Provinsi Jatim

“Menyantuni anak yatim ini merupakan giat tahunan bagi JLB pada tanggal 10 muharram dan alhamdulillah dalam kesempatan kali ini kita bersama – sama menyantuni anak yatim dengan Caper2197 dan Sarangan Tembus98,” Kata H. Kris

Menyantuni anak yatim bagi JLB merupakan kegiatan wajib dan tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun.

“Ini kegiatan wajib kami, kita bisa jadi bahagia kalau kita bisa bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang membutuhkan, Khairunnas Anfa’uhum Linnas,” tegasnya.

Baca Juga :  Camat Kadur Diduga Intervensi Agen BPNT

Sementara itu Pembina Komunitas JLB, Sutriyono berpesan kepada seluruh komunitas yang hadir supaya selalu jaga tali persaudaraan.

“ingat jadikan komunitas kita sebagai ajang persaudaraan serta berguna bagi orang lain, jangan sampai ada yang Sok -Sok an kita disini sama, apapun jabatan dan pangkat kita kalau tidak berguna bagi orang yang membutuhkan uluran tangan kita maka kita hanya akan menjadi komunitas yang kosong tidak berarti,” Pesannya.

Baca Juga :  Banyak Warga Miskin Tidak Terdata di Sampang, Alan Kaisan Pertanyakan Kinerja Dua OPD

Ucapan syukur dan terima kasih menjadi sambutan penutup oleh Pembina JLB ini.

“Alhamdulliah malam ini kita sudah bisa membantu dan menyantuni anak-anak yang paling allah sayangi ini, serta terima kasih teman-teman Caper2197 dan sarangan tembus89 atas acara yang luar biasa ini,” tutupnya. (Mp/liq/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.