Scroll untuk melanjutkan membaca
Berita

Klaim Said Abdullah PDI Perjuangan Menang Satu Putaran, Elektabilitas Ganjar – Mahfud Naik Siginifikan

Avatar
×

Klaim Said Abdullah PDI Perjuangan Menang Satu Putaran, Elektabilitas Ganjar – Mahfud Naik Siginifikan

Sebarkan artikel ini
ACARA. Ketua DPD PDI Perjuangan, Said Abdullah, didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, dan Caleg DPRD Kabupaten Sumenep, Nia Kurnia Fauzi, serta Caleg DPR Provinsi Jawa Dapil Madura, Abrari Alzael, dalam acara Jalan Sehat Perjuangan TPC Ganjar - Mahfud Sumenep. (M.Hendra.E/MaduraPost)

SUMENEP, MaduraPost – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Said Abdullah, mengklaim bahwa elektabilitas Paslon Capres-cawapres Nomor Urut 03, Ganjar – Mahfud naik signifikan jelang hari pencoblosan 14 Februari 2024.

Dalam sebuah kegiatan TPC Ganjar – Mahfud Sumenep, Said mengatakan, bahwa PDI Perjuangan berfikir realistis untuk pemenangan Paslon Capres-cawapres yang diusungnya itu.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Siswa-siswi Ponpes Darul Ulum 1 Resmi di Wisuda, Begini Pesan Ketua Yayasan dan Kasi Pendma Kemenag Sumenep

“Kami optimis realistis terus berjuang, nanti hasilnya yang menentukan adalah rakyat. Semoga pemilihan ini tidak kotor, tidak dinodai oleh yang aneh-aneh, pemaksaan dan sebagainya apalagi teror,” kata Said saat diwawancara disela-sela acara Jalan Sehat Ganjar – Mahfud Sumenep, Sabtu (10/2) pagi.

Menurut Said, biarlah Pemilu 2024 berlangsung secara alami. Pandangan Said, masyarakat Sumenep tidak boleh diintimidasi dengan cara- cara ilegal yang tidak sesuai dengan undang-undang.

Baca Juga :  Dinas Koperasi UMKM dan Perindag Sumenep Beri Penghargaan Bagi Koperasi Sehat 2023

“Kalau ada kata-kata klise yang selalu digerakkan, jujur, adil, terbuka dan sebagainya. Yang paling penting kuncinya rakyat datang ke TPS dengan riang gembira tanpa satu halangan apapun,” tutur Said.

Sementara berdasarkan data survei elektabilitas suara Ganjar Pranowo – Mahfud MD secara nasional, Said mengklaim, bahwa saat ini mengalami perkembangan yang signifikan.

Baca Juga :  Oknum Polwan Polres Sampang Diduga Bekingi Pelaku Penipuan

“Saat ini sudah berada di angka 37 hingga 38 persen,” tandasnya.***

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.