Ketua DPC Demokrat Sampang Tolak KLB di Sumut Karena Ilegal

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sampang menolak keras adanya Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang Sumatera Utara Karena dianggap ilegal

Hal itu Disampaikan Ketua DPC Demokrat Sampang, H. Abdus Salam mengatakan, bahwa adanya KLB itu dirinya sudah menganggap ilegal, karena tidak sesuai dengan AD/ART. Seharusnya KLB digelar DPP atas persetujuan Ketua Majelis Tinggi yakni Susilo Bambang Yudhoyono.

BACA JUGA :  Pelukan Ra Mamak Untuk Mas Kiai Saat Mendaftar ke KPU Sumenep

“Saya selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sampang menolak adanya KLB di Sumut, bahkan sudah jelas ilegal karena dari semua DPC khususnya Sampang dan umumnya Jawa Timur tidak pernah menghadiri KLB tersebut,” katanya, Sabtu (6/3/2021).

H. Abdus sapaan akrabnya menjelaskan bahwa KLb tersebut, saya kira tidak ada suara yang sah disana, dan saya tidak mengakui adanya KLb tersebut khususnya DPC Sampang. Apabila ada yang berangkat dari Kabupaten Sampang dari pengurus manapun tanpa sepengetahuan.

BACA JUGA :  Wow, PKB Ajak PPP Satukan Suara Menangkan Fattah Jasin-Ali Fikri

Kami akan menuntut kepada pihak yang berwajib. Karena akan dilaporkan apabila ada surat kuasa dan menandatangani, namun saya selaku Ketua DPC yang mendatangi sekarang saya akan melakukan pada pihak yang berwajib.

“Oleh karena itu, saya masih tetap teguh pada pendirian untuk mempertahankan sebagai Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sampai 2025,” pungkasnya. (Mp/man/kk)

  • Bagikan