close menu

Masuk


Tutup x

Ketua AKD Sokobanah Bangga Diresmikan RSD Ketapang Bantu Pelayanan Kesehatan 

Penulis: | Editor:

SAMPANG, MaduraPost – Menjadi sebuah kebanggaan peresmiaan RSD Ketapang oleh Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Sokobanah. Karena bisa membantu pelayanan kesehatan masyarakat wilayah utara atau pantura.

Kepala Desa Tobai Barat sekaligus Ketua AKD Kecamatan Sokobanah, Edy Sukamto, mengucapkan Selamat dan sukses atas peresmian Rumah Sakit Daerah Ketapang. Sehingga sekarang masyarakat pantura bisa terjamin dan membantu pelayanan kesehatan lebih baik. Dengan adanya RSD Ketapang.

BACA JUGA :  Warga Sampang di Denda Rp 22 Juta Karena Nekat Gelar Pesta Penikahan dan Orkes Dangdut

“Alhamdulilah Rumah Sakit Daerah Ketapang sudah diresmikan oleh Bupati Sampang. Karena dapat membantu pelayanan kesehatan masyarakat pantura dan umumnya masyarakat Kabupaten Sampang, yang sebelumnya sulit mengakses pelayanan kesehatan dan sekarang tidak kesulitan masyarakat,” kata Sukamto, Jumat (13/11/2020).

Lanjut, Sukamto, rumah sakit daerah Ketapang tersebut dapat membantu masyarakat yang ada diwilayah pantura yang cukup jauh ke RUSD Sampang, sesuai dengan harapan Bapak Bupati dan perawatnya lebih ramah tamah terhadap keluarga Pasien sehingga keluarga pasien mendapatkan kenyamanan pelayanan kesehatan.

BACA JUGA :  Tim Satgas Terpadu Covid-19 lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Gunung Sekar Sampang

“Semoga menjadi fasilitas kesehatan yang pelayanannya lebih memuaskan tertama kepada pasien, keluarga pasien dan bisa bermanfaat bagi masyarakat wilayah pantura,” pungkasnya.

(Mp/man/rus)