SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Kenang-sambut Dandim 0826/Pamekasan Bupati Ajak Bangun Pamekasan

Avatar
×

Kenang-sambut Dandim 0826/Pamekasan Bupati Ajak Bangun Pamekasan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Bupati Pamekasan Badrut Tamam melepas pejabat lama Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M.Effendi dan menyambut Dandim baru Letkol Inf Tejo Baskoro di Pringgitan Madhapa Agung Ronggosukowati Jl.Pamung Praja Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (07/08/2020) malam.

Dalam kesempatan itu Badrut Tamam menyampaikan selama bekerja sama membangun Pamekasan dengan Letkol Effendi banyak kesan yang sulit dilupakan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Habiskan Dana Miliaran Rupiah, Terminal Kargo Pamekasan Berfungsi Untuk Corona

“Semoga kedepan kariernya semakin tinggi dan lancar karena sejatinya seorang Prajurit bisa meraih bintang adalah kesuksesan,” ujarnya.

Bupati berharap kepada Letkol Inf Tejo Baskoro sebagai Dandim baru, nantinya bisa bersama-sama membangun Pamekasan guna tercapainya masyarakat adil dan makmur dan Pamekasan ini bisa semakin maju.

“Ayo kita bersama-sama berihtiar agar didalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara¬† selalu diberikan kekuatan,” doanya.

Baca Juga :  Seorang Kakek berusia 76 tahun di temukan Kritis di perairan pantai Desa Tanjung Sumenep

Pada kesempatan yang sama Letkol Inf M.Efendi dalam sambutan pamit undur diri. Demi perjalanan kariernya, ia harus meninggalkan Pamekasan.

“Sudah banyak bertugas diberbagai daerah di Indonesia, namun selama bertugas di Pamekasan banyak kenangan yang sulit dilupakan, karena Kabupaten Pamekasan ini ibaratkan kampung saya sendiri,” ujarnya.

Secara pribadi dan keluarga, ia mengucapkan terimasih kepada Forkopimda Pamekasan yang selama ini sudah bersama-sama bekerja keras untuk memajukan kota Pamekasan. Semoga ke depan Pamekasan bisa menjadi lebih hebat.

Baca Juga :  Banyak Warga Miskin Tidak Terdata di Sampang, Alan Kaisan Pertanyakan Kinerja Dua OPD

(mp/fat/rus)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.