Kecelakaan Truk vs Motor di Bangkalan, Tiga Orang Meregang Nyawa

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi, dalam peristiwa kecelakaan antara pengendara truk dengan sepeda motor berujung tiga nyawa melayang. peristiwa kecelakaan terjadi di jalan Raya Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jum’at (27/11/2020).

Korban tewas, Taufik (18), Safira (17), dan Fahrus (18). Ketiganya warga Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura. Mereka meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Bangkalan.

BACA JUGA :  Peduli Sosial, Kader Kopri PMII STKIP PGRI Sumenep Membagikan 1000 Ta'jil

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo menjelaskan, tiga korban meninggal menggunakan motor honda Beat nopol M 4204 PS yang dikemudikan atas nama Taufik

“Mereka yang meninggal merupakan pengendara motor yang pada saat itu berboncengan dua orang,” jelasnya

Lebih lanjut Eko, Kecelakaan maut itu berawal dari motor yang dikendari korban melaju dari arah barat ke timur atau dari Surabaya hendak pulang ke Sampang tiba-tiba oleng ke kanan.

BACA JUGA :  Rumah Taufik di Sumenep Dijadikan Tempat Pesta Narkoba

Sedangkan dari arah berlawanan terdapat truk nopol M 9725 UN dikemudikan Zainal Abidin (28) warga Desa Petrah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Madura melaju dengan kecepatan tinggi.

“Diduga pengemudi motor mengantuk sehingga oleng dan terjadi tabrakan,” tuturnya

Ke tiga korban meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit daerah setempat, sedangkan pengemudi truk selamat

BACA JUGA :  Penanganan Kasus Pemilu Lamban, Puluhan Warga Berencana Lakukan Aksi Damai

“Untuk penyelidikan lebih lanjut truk dan motor sudah dievakuasi ke Satlantas Polres Bangkalan,” pungkasnya. (Mp/Ady/kk)

  • Bagikan