SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Kapolda Resmikan Gedung Satpas Sim Polres Pamekasan Dengan Sistem Modern

Avatar
×

Kapolda Resmikan Gedung Satpas Sim Polres Pamekasan Dengan Sistem Modern

Sebarkan artikel ini
Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto saat meresmikan gedung SIM baru di Pamekasan.

PAMEKASAN, MaduraPost – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto meresmikan langsung Gedung Satpas SIM Polres Pamekasan yang berada di Jl. Raya Nyalaran NO. 224, Keluruhan Kowel, Pamekasan pada Senin (21/03/2023).

Dibangunnya Gedung Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) oleh Polres Pamekasan dengan sistem yang sudah Modern dan caggih, demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Pamekasan dan Madura khususnya di dalam pengurusan SIM.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  ‘Komunitas Insan Pers Mengaji’ Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Pamekasan 

Kapolda Jatim berharap dengan diresmikannya Gedung Satpas SIM itu, Polres Pamekasan dapat lebih meningkatkan system pelayanan untuk masyarakat.

“Sudah diresmikan, tentu diharapkan pelayanan prima kepada masyarakat bisa lebih ditingkatkan,”ujar Irjen Toni usai menandatangani prasasti simbul Gedung telah diresmikan.

Sementara itu Kapolres Pamekasan (AKBP Satria Permana) melalui Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Mokhammad Munir menjelaskan bahwasanya Gedung Satpas yang dimiliki oleh Polres Pamekasan sudah menggunakan sistem yang Modern dan Canggih dalam pengurusan SIM.

Baca Juga :  Budak Sabu-sabu Asal Sokobanah Sampang Dibekuk Satreskoba Pamekasan di SPBU Pakong

“Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan akan segera mengoperasikan gedung Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), “ ujar AKP Munir.

Hadir dalam peresmian Gedung Satpas SIM itu, pejabat utama Polda Jatim dengan didampingi Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.