SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Jupiter vs Dump Truk, Satu Orang Meninggal Dunia di TKP

Avatar
×

Jupiter vs Dump Truk, Satu Orang Meninggal Dunia di TKP

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang. Selasa (03/11/2020).

Peristiwa naas tersebut, terjadi sekitar jam 11.30 WIB antara Motor Yamaha Jupiter yang menabrak mobil Damp Truk.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berdasarkan informasi yang dihimpun MaduraPost, satu orang dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban bernama Fahrudin (16) warga Dusun Bringin, Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Publik, Bupati Sampang Resmikan Balai Desa Tobai Barat

Korban diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter M 5263 AB. Sementara itu, dump truk M 9982 UA dikendarai Asbari (35) warga Dusun Batunudung, Desa Karang Penang Onjur, Kecamatan Karang Penang.

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal melalui Kanit Laka, Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter tersebut meninggal dunia di tempat kejadian lantaran mengalami luka pada bagian kepala.

“Satu korban meninggal dunia, itu pengendara motor. Sedang pengemudi dump truk dan barang bukti sudah kita amankan,” kata Ayip.

Baca Juga :  Hati-Hati, Sepekan ke Depan Bangkalan Diprediksi Alami Hujan Intensitas Sedang Hingga Deras

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kata dia, sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai korban melaju dari arah utara jalan Karang Penang menuju Sampang. Saat di lokasi kejadian, korban menyalip kendaraan dump truk yang melaju dari arah yang sama.

“Setelah menyalip dari arah berlawanan ada kendaraan lain. Sehingga, Yamaha Jupiter yang dikendarai korban ini memotong jalan dump truk hingga terjadi benturan,” bebernya.

Baca Juga :  Sutaji Menyebut Provokator BLT-DD Desa Tebul Timur Tidak Tahu Regulasi

“Korban jatuh dan terlindas ban dump truk pada bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” imbuhnya.

Untuk menindaklanjuti kejadian itu, Korp Bhayangkara Kota Bahari telah mengamankan barang bukti usai melakukan olah TKP dalam rangka perkembangan penyidikan.

“Kasus laka tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Sampang untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Mp/man/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.