Jumat Berkah, Baksos JLB Bangun Rumah di Tiga Titik 

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) yang dimotori oleh H. Sukrisno kembali melakukan Bakti Sosial (Baksos) di tiga titik sekaligus di Kabupaten Pamekasan, Jumat (12/02/2021).

‘Jumat Berkah’ adalah tema dari kegiatan Baksos tersebut yang sama seperti sebelum-sebelumnya. Dana baksos merupakan hasil dari sumbangan gotong royong dari seluruh anggota JLB dan simpatisan, dengan jumlah uang yang terkumpul Rp 10 juta.

BACA JUGA :  Program Pemberdayaan Masyarakat Desa Rekkerrek Untuk Pamekasan Hebat

Sebagaimana dikatakan oleh H. Sukrisno pada media ini, bahwasanya Komunitas Jangan Lupa Bahagia merupakan komunitas yang fokus pada kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

“Iya. Hari ini kita kembali Baksos kepada masyarakat yang membutuhkan berupa sembako dan uang tunai di bagi tiga titik, kalau titiknya kita ada di tiga titik lokasi, ada di Desa Batu Kerbuy, Lawangan Daya sama di Desa Durbuk Pademawu”, jelasnya.

BACA JUGA :  Seorang Nenek Berusia 82 Tahun di Pamekasan Ditemukan Meninggal Dengan Kondisi Mengambang di Sungai

Bahkan salah satu anggota JLB H.Munaji siap membatu pendidikan anak dari penerima baksos.

Hal tersebut beliau utarakan saat memberikan baksos kepada ibu Nurhayati dari Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean.

“Ibu kalau anaknya siap mondok tolong katakan kepada saya, saya siap memondokkan dan membatu pendidikannya selama berada di pondok,” ungkapnya.

H.Munaji saat di temui di tempat terpisah sesaat setelah memberikan baksos, menegaskan bahwa Bantuan Pendidikan yang akan dia berikan semuanya Gratis.

BACA JUGA :  Cegah Covid-19, Ini Yang Dilakukan Politisi Partai Demokrat Dapil V Sokobanah Sampang

“Semua biaya pendidikannya selama ada di pondok saya bantu full alias gratis mas, jangan sampek empat anak dari ibu nurhayati putus sekolah,” tutupnya.

(Mp/liq/rus)

  • Bagikan