SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Jembatan Ambruk, Kepala Desa Aeng Merah Dianggap Tidak Tanggung Jawab

Avatar
×

Jembatan Ambruk, Kepala Desa Aeng Merah Dianggap Tidak Tanggung Jawab

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Masyarakat mengeluhkan tidak adanya perhatian pemerintah Desa Aeng Merah terhadap jembatan Ambruk yang Berada di Dusun Jebbur Desa Aeng Merah Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep.

Jembatan yang dibangun pada awal tahun 2019 tersebut justru saat ini sudah ambruk dan warga bergotong royong mengganti dengan jembatan bambu yang dibangun secara gotong royong.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Kominfo Sumenep Rencanakan Talk Show Seputar Covid-19

“Jembatan ini dibangun tahun 2019, tapi sekarang sudah ambruk, Makanya warga bergotong royong membuat jembatan dari bambu,” Kata KH (inisial) Pada MaduraPost, Ahad (22/03/2020)

Sementara itu, Khairul Kalam dari LSM Jatim Corruption Watch (JCW) Jawa Timur saat berada dilokasi mengatakan bahwa ambruknya jembatan diduga karena pekerjaan yang tidak sesuai RAB.

Baca Juga :  Moh. Wijdan Kembali Pimpin Desa Ketapang Daya Sampang Untuk Kedua Kalinya

“Kami sudah melihat lokasinya, Kami duga kontruksinya bermasalah. begitu juga dengan perencanaan yang kurang baik,” Kata Khairul

Lebih lanjut Khairul mengatakan bahwa persoalan tersebut akan jadi bahan evaluasi LSM JCW untuk kemudian mengambil langkah kongkrit terkait Ambruknya jembatan.

Sementara itu, Kepala Desa Aeng Merah, Asnawi saat dihubungi Via telepon tidak dijawab, Bahkan dihubungi Via SMS tidak dibalas. (mp/uki/rus)

Baca Juga :  Keluarga Besar Dinkes Sampang Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.