Jaga Harmonisasi, Forkopimka Pakong Gelar Silaturrahmi Dengan MUI, Tokoh dan Masyarakat

  • Bagikan
Silaturrahmi, Camat Pakong, Eka Yudya Setiawan Saat memberikan Sambutan

PAMEKASAN, MaduraPost – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Kecamatan Pakong menggelar acara silaturahmi dengan MUI serta kades dan masyarakat yang digelar di Pendopo Kecamatan Pakong. Sabtu (25/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut, KH. Achmad Muzammil selaku ketua MUI Kecamatan Pakong, Bapak Camat, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Pakong.

Dalam sambutannya, Camat Pakong, Eka Yudya Setiawan mengatakan bahwa tujuan acara silaturahmi dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dalam upaya meningkatkan pembangunan dan stabilitas sosial khususnya di Kecamatan Pakong.

BACA JUGA :  DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Agenda Nota Penjelasan Bupati Terhadap Raperda Perubahan APBD Anggaran 2020

“Intinya bagaimana caranya kita bisa menjalin sinergitas untuk bersama membangun kecamatan Pakong, dan Pakong lebih kondusif,” Kata Eka Yudy.

Lebih lanjut, Camat Pakong menegaskan bahwa Forkopimka kecamatan Pakong akan selalu siap menerima masukan dan kritik yang konstruktif untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan pembangunan.

“Kami sudah komitmen, untuk terus Ikhtiyar mewujudkan Pakong yang lebih baik,” Lanjutnya.

BACA JUGA :  Layangkan Permohonan Data ke PPID, Tiga Desa di Pamekasan Kasusnya Siap Digempur

Terkait pelaksanaan Pilkades, Camat Pakong menyampaikan bahwa saat ini sudah melakukan verifikasi bakal calon kades dari empat desa di Kecamatan Pakong yang akan menggelar Pemilihan Kepala Desa.

Sementara itu, KH. Achmad Muzammil selaku ketua MUI Kecamatan Pakong dalam sambutannya mengatakan bahwa MUI merupakan mitra pemerintah dan akan selalu mendukung program, khususnya untuk pembangunan kecamatan Pakong.

BACA JUGA :  AKD Kecamatan Karang Penang Dukung Program Mobil Siaga 

“Saya mengajak semuanya untuk bersinergi, khususnya kepada Kepala Desa di Kecamatan Pakong agar semua persoalan yang belum tuntas di kecamatan Pakong bisa selesai dan kondusif dan pakong semakin teduh,” Kata KH.Muzammil dalam Sambutannya.

Acara harmonisasi tersebut juga diisi dengan Istighosah yang dipimpin langsung oleh KH. Achmad Muzammil dan dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin oleh Camat Pakong.

  • Bagikan