SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Hukum & Kriminal

Ini Identitas Mayat Laki-Laki yang Ditemukan di Jalan Akses Suramadu

Avatar
×

Ini Identitas Mayat Laki-Laki yang Ditemukan di Jalan Akses Suramadu

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, Madurapost.id – Hasil penyelidikan terkait penemuan mayat di Desa Patapan Sukolilo, pada hari ini telah datang dari masyarakat yang mengaku keluarganya dengan membawa identitas berupa Kartu Keluarga. Identitas Mayat sesuai dengan Kartu Keluarga (KK).

Korban tersebut bernama Moch Zaini Ferdiansyah (15) alamat Bagong Ginayan Rt/Rw 09/03, Kel udahan Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Kasus Jual Beli Tanah Kas Desa, Kades Bukek Dipanggil Polda Jatim

“Keluarga sudah memastikan dengan melihat korban di Ruang Mayat,” ujar Iptu Barudi Humas polres, Selasa (11/08/2020).

lanjut Barudi, Keterangan sementara dari pihak keluarga terkait korban bahwa pada hari minggu tanggal 09 Agustus 2020 sekira pukul 22.00 WIB, korban Ferdi ke warung kopi sebentar dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio, warna merah, tahun 2010. Korban juga membawa Hp vivo warna silver.

Baca Juga :  LSM JCW Jawa Timur Adukan Kejari Sampang Ke Jamwas

“Hari senin tanggal 10 Agustus 2020 sekira pukul 07.00 WIB ibunya menghubungi nomer telfon Ferdi dan nomor telfon korban sudah tidak aktif,” imbuh Barudi.

Pada hari selanjutnya, selasa 11 Agustus 2020 sekira pukul 06.00 wib ibu korban diberi tahu oleh tetangga dari postingan Facebook, yang mana foto menyerupai foto anaknya yang sudah dua hari tidak dapat dihubungi.

Baca Juga :  Bejat! Bocah 7 Tahun di Sokobanah Sampang Diduga Dicabuli Tetangganya

“Orang tua korban membenarkan, kamudian menghubungi anggota polres Bangkalan dan mendatangi RSUD Rato Ebu Bangkalan,” tutupnya. (Mp/sur/kk)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.