Infrastruktur yang Semrawut Menjadi Tantangan Calon Kepala Desa Dempo Timur

Avatar
Kondisi jalan desa Didesa Dempo Timur Kecamatan Pasean, Pamekasan

PAMEKASAN, Madurapost.co.id – Dua kandidat Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Dempo Timur Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan telah ditetapkan panitia Pilkades dan siap berkompetisi memperebutkan kursi parlemen di tingkat desa.

Adapun Bacakades tersebut di antaranya, Ramli Nomor urut 01 yang merupakan petahana. Sedangkan nomor urut 02 adalah Masrinda yang merupakan istri dari H. Ahmad mantan Kades Dempo Timur periode 2007/2013.

BACA JUGA :  1.875 Kasus TBC di Sumenep, Lebih Bahaya Mana Dengan Corona ?

Desa Dempo Timur tergabung dalam pemilihan kepala Desa Serentak pada 11 September 2019.

Persoalan infrasruktur yang tidak merata dan pemberdayaan masyarakat yang tidak pernah disentuh oleh program pemerintah menjadi poin utama dalam memilih pemimpin.

Dempo Timur sangat membutuhkan sosok pemimpin  yang visioner dan mampu mengembangkan perekonomian desa dan mampu memperbaiki infrastrukur. Sehingga mampu bersaing dan menjadi desa tematik sebagamana diharapkan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

BACA JUGA :  DPRD Bangkalan Pertanyakan Anggaran Rp 11,8 M Untuk Covid-19 di Dinkes

Mohammad Yanto warga setemoat berharap agar masyarakat tidak salah dalam memilih pemimpin. Karena hal itu akan menentukan nasib masyarakat lima tahun ke depan.

“Masyarakat sudah tahu tentang karakteristik kepemimpinan Ramli selama lima tahun menjabat. Bagaimana pembangunan dan cara dia memimpin,” Kata Yanto

Begitu juga dengan sosok Masrindra yang merupakan istri mantan Kades Ahmad. Tentunya masyarakat sudah sama sama memahami. (mp/uqi/zul)

BACA JUGA :  Dua Gadis Remaja di Pasean Pamekasan Tabrak Remaja 17 Tahun