SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Ikhtiyar Tanpa Henti Perangi Covid-19, FSB dan LSM JCW Bagi Bagi Masker Gratis

Avatar
×

Ikhtiyar Tanpa Henti Perangi Covid-19, FSB dan LSM JCW Bagi Bagi Masker Gratis

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Demi memerangi Penyebaran Covid-19, Forum Sampang Bersatu (FSB) bersama LSM JCW Sampang melakukan bagi – bagi masker gratis kepada pengguna jalan di depan area Pasar Srimangunan Jalan KH. Wahid Hasyim, Sampang, Selasa ( 21/4/2020).

Menurut H.Tohir selaku ketua LSM JCW Sampang, Pembagian masker yang dilakukan bersama FSB merupakan komitmen bersama dalam upaya mempertahankan Kabupaten Sampang dalam zona hijau penyebaran Covid-19.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Program PIP di SMPN 1 Manding Bermasalah? Kepsek, Disdik Hingga BRI Cabang Sumenep Terlibat

“Ini sebagai Ikhtiyar teman teman FSB dan LSM JCW Sampang dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona,” Kata H.Tohir

Selain itu H.Tohir menuturkan bahwa upaya memerangi wabah Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Melainkan kewajiban bersama sebagai wujud kepedulian sosial.

“Sebanyak 750 masker kami bagikan kepada masyarakat, tadi kami memberikan masker secara simbolis kepada Ketua Pembina FSB. Selain diberikan kepada pengguna jalan, juga dibagikan kepada para warga yang ada sekitar,” kata H. Tohir.

Baca Juga :  Perekrutan PKD Kecamatan Banyuates Sampang Diduga Kuat By Request

Selain bagi-bagi masker, jauh hari sebelumnya ia bersama warga kompak melaksanakan pembacaan sholawat ‘Burdah’ berkeliling di area perkampungan yang ada di wilayah Kelurahan Gunung Sekar, Sampang.

“Kami sangat mengapresiasi langkah Pemkab Sampang dalam upaya pencegahan Covid-19, terutama kepada Bupati, Kapolres dan Dandim Sampang yang rutin setiap malam melakukan pemantauan langsung di posko Satgas Covid-19,” ujarnya

Baca Juga :  Belanja Kring, Solusi Disperindag Sumenep Mengantisipasi Covid-19

“Semoga dengan do’a dan barokah para ulama’ serta habaib, Kabupaten Sampang terhindar dari yang namanya balak maupun mara bahaya, seperti Covid-19. Apalagi sekarang sudah menjelang bulan ramadhan, agar masyarakat bisa menjalankan ibadahnya dengan khusyuk,” pungkasnya. (Mp/man/lam)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.