SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Ikhtiyar Tanpa Henti, Pemdes Rekkerrek Bagikan Tempat Cuci Tangan di Beberapa Tempat Ibadah

Avatar
×

Ikhtiyar Tanpa Henti, Pemdes Rekkerrek Bagikan Tempat Cuci Tangan di Beberapa Tempat Ibadah

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Pemerintah Desa Rek Kerrek Kecamatan Palengaan semakin gencar dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di desanya, Sabtu (25/04/2020).

Berbagai upaya sudah di lakukan oleh Pemerintah Desa (PemDes) Rek Kerrek dalam memutus Pandemi virus Corona, mulai dari penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan tempat karantina bagi masyarakat yang datang dari zona merah.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Ketua BPD dan Ketua P2KD Desa Batu Ampar Bukan Dari Warga Desa Setempat

Demi menanbah rasa aman bagi masyarakat, kali ini PemDes Rekerrek membagikan tempat cuci tangan kesejumlah tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat seperti Tempat Ibadah, Pondok Pesantren serta Polindes yang berada di Desa Rekkerrek.

Dalam acara pembagian tempat cuci tangan tersebut, Dihadiri oleh Babinsa, Tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat dan unsur perangkat desa Rekkerrek.

Baca Juga :  Pemuda Kangayan Nekat Curi Motor Saat Acara Orkes,Kini Ditangkap Polisi

Kepala Desa Rekkerrek, Fadil Afandi Mengatakan bahwa pembagian tempat cuci tangan kali ini adalah serangkaian dari upaya Pemerintah Desa dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Biar masyarakat tidak was was dengan adanya Covid-19, Sehingga masyarakat bisa beraktivitas sebagaimana mestinya, Terutama dibulan Romadhan,” Kata Fadil.

Lebih lanjut Fadil mengatakan, Momentum bulan suci Romadhan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sehingga dirinya berharap agar wabah Covid-19 segera berlalu.

Baca Juga :  Penyaluran BLT DD Terdampak Covid-19 di Desa Ponjanan Barat Terlaksana Dengan Lancar dan Kondusif

“Perbanyak dzikir dan doa, Terutama dibulan yang suci ini, Kita meminta kepada Allah agar wabha Covid-19 segera berakhir,” Harapnya. (Mp/liq/lam)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.