Ikhtiyar Tanpa Henti, Pemdes Rekkerrek Bagikan Tempat Cuci Tangan di Beberapa Tempat Ibadah

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Pemerintah Desa Rek Kerrek Kecamatan Palengaan semakin gencar dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di desanya, Sabtu (25/04/2020).

Berbagai upaya sudah di lakukan oleh Pemerintah Desa (PemDes) Rek Kerrek dalam memutus Pandemi virus Corona, mulai dari penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan tempat karantina bagi masyarakat yang datang dari zona merah.

BACA JUGA :  Rehabilitasi SDN Dempo Timur 2 Pamekasan Diduga Asal Jadi

Demi menanbah rasa aman bagi masyarakat, kali ini PemDes Rekerrek membagikan tempat cuci tangan kesejumlah tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat seperti Tempat Ibadah, Pondok Pesantren serta Polindes yang berada di Desa Rekkerrek.

Dalam acara pembagian tempat cuci tangan tersebut, Dihadiri oleh Babinsa, Tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat dan unsur perangkat desa Rekkerrek.

BACA JUGA :  Pertahankan Zona Hijau, Bupati Sampang Tinjau Langsung SUB Posko Gabungan Pelayanan Covid-19 di Banyuates

Kepala Desa Rekkerrek, Fadil Afandi Mengatakan bahwa pembagian tempat cuci tangan kali ini adalah serangkaian dari upaya Pemerintah Desa dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

” Biar masyarakat tidak was was dengan adanya Covid-19, Sehingga masyarakat bisa beraktivitas sebagaimana mestinya, Terutama dibulan Romadhan,” Kata Fadil.

Lebih lanjut Fadil mengatakan, Momentum bulan suci Romadhan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sehingga dirinya berharap agar wabah Covid-19 segera berlalu.

BACA JUGA :  Dintan PHP Pamekasan Mengucapkan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke 490

“Perbanyak dzikir dan doa, Terutama dibulan yang suci ini, Kita meminta kepada Allah agar wabha Covid-19 segera berakhir,” Harapnya. (Mp/liq/lam)

  • Bagikan