SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Idul Adha 1441 H, PWS Berbagi Daging Kurban Kepada Warga Sampang

Avatar
×

Idul Adha 1441 H, PWS Berbagi Daging Kurban Kepada Warga Sampang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – Semangat berbagi dihari yang penuh keberkahan juga dilakukan oleh Persatuan Wartawan Sampang (PWS).

Puluhan bungkus daging kurban dibagikan untuk warga khususnya yang berada di perumahan Selong Permai Barat, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketua PWS Jumaadi mengatakan, bahwa daging kurban yang di bagikan tersebut berasal dari masjid Al-Maun yang setiap tahun selalu melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Baca Juga :  Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Warga Surabaya Tewas di TKP

“Alhamdulillah, amanah dari masjid Al-Maun untuk dibagi kepada warga sekitar sudah terlaksana dengan baik dan lancar. Semoga ini menjadi ladang ibadah bagi kami semua segenap pengurus PWS,” kata Jumaadi, Sabtu (01/08/2020).

Jumaadi menuturkan teknis pendistribusian daging dilakukan secara delivery atau door to door ke rumah penerima. hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Antisipasi Penularan Covid-19, Kepala Desa Tamberu Daya Sampang Keluarkan Surat Edaran Untuk Warganya

“Upaya pembagian daging kurban secara door to door ini adalah sebagai ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Agar warga tidak lagi bergerombol dalam antrian pengambilan daging kurban,” terangnya.

Cak Jum sapaan akarabnya, berharap agar daging kurban yang salurkan tersebut bermanfaat bagi warga di tengah pandemi Covid-19.

Selanjutnya Cak Jum juga mengajak kepada semua anggota PWS untuk selalu bersyukur dan menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan soliditas sesama anggota maupun dengan masyarakat.

Baca Juga :  Polres Bangkalan Ungkap Lima Tersangka Kasus Curanmor

“Semoga hari raya Idul Adha ini membawa berkah untuk kita semua,” pungkasnya. (Mp/man/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.