Hoax Janji Bupati Pamekasan “Berbaur” Untuk Masyarakat Kecamatan Pakong

Avatar
Acara Canvassing Partai Gerindra bersama Pasangan Berbaur pada Tanggal 25 Maret 2018 di Desa Pakong
Acara Canvassing Partai Gerindra bersama Pasangan Berbaur pada Tanggal 25 Maret 2018 di Desa Pakong

 

PAMEKASAN, MaduraPost – Hampir dua tahun masa kepemimpinan Baddrut Tamam dan Raja’i sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Namun masih belum ada satupun janji politik pasangan Berbaur yang dapat direalisasikan untuk masyarakat Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan.

Hal itu disampaikan Khairul Kalam selaku mantan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Pakong yang juga sebagai Tim sukses Pasangan Berbaur pada saat Pilkada Kabupaten Pamekasan 2018.

BACA JUGA :  Lahir Tidak Normal, Bayi Berumur 15 Hari Ditelantarkan Orang Tuanya di RSUD Syarifah Ambani

Khairul Mengatakan, pada saat Acara canvassing partai Gerindra bersama pasangan Berbaur yang dilaksanakan di Desa Pakong pada tanggal 25 Maret 2018. Baddrut Tamam berjanji untuk memenuhi semua yang menjadi aspirasi masyarakat Pakong.

Salah satu janji politik yang tertuang dalam surat pernyataan adalah berjanji akan melakukan pembebasan lahan untuk tempat penguburan umum (TPU) Desa Pakong.

BACA JUGA :  Baca Dua Kalimat Syahadat, Kepala BPBD Sampang Resmi Menjadi Muallaf

“Ra Baddrut berjanji akan membantu pembebasan lahan untuk TPU dan membangun masjid Jamik Pakong,” Kata Khairul

Baddrut Tamam saat menandatangani kontrak politik dengan masyarakat Pakong
Baddrut Tamam saat Menandatangani Kontrak Politik dengan Masyarakat Pakong

Janji politik pasangan Berbaur dibaca dan ditandatangani oleh Baddrut Tamam dihadapan 180 undangan yang hadir, termasuk keluarga besar Pondok Pesantren Sumber Bungur Pakong.

Namun Khairul yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Umum DPC Partai Gerindra Pamekasan menyayangkan sikap Bupati yang terkesan melupakan semua janji politik yang dulu pernah disampaikan.

BACA JUGA :  Pandemi Covid-19, Realisasi PAD Pemkab Sumenep Stabil

“Kami tidak tahu, entah apa yang terjadi dengan Berbaur, Sehingga semua janji politik yang disampaikan justru tidak ada satupun yang ditepati,” Imbuhnya

“Ini adalah bukti bahwa Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam hanya Bupati yang pintar obral janji namun tidak ada bukti,” Tandasnya. (mp/liq/rul)