Scroll untuk melanjutkan membaca
Pendidikan

Himasa Surabaya Sukses Gelar Festival Pendidikan Terbesar se-Madura di Sampang

Avatar
×

Himasa Surabaya Sukses Gelar Festival Pendidikan Terbesar se-Madura di Sampang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Himpunan mahasiswa Sampang (Himasa) Surabaya sukses menggelar event festival pendidikan se-Madura yang dilaksanakan di Kabupaten Sampang pada 13-14 February lalu.

Pagelaran Festival pendidikan yang berlangsung 2 hari tersebut  mengangkat  tema “Manifest Your Dream and Level Up Your Skill”  dan Di buka langsung secara simbolis oleh Bupati Sampang yang di wakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang (Edi Subianto).

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut bekerjasama dengan beberapa pihak termasuk Tim Beasiswa Ngudia Husada Madura, Komunitas Rumah Desa Hebat yang juga merupakan  organisasi kepemudaan di Madura, serta beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan swasta di Madura dan Surabaya.

Baca Juga :  Peringati HGN 2020, Pesan Bupati Sumenep di Masa Pandemi Covid-19

Dalam Event Madura Education Festival ini tidak hanya kegiatan Expo Campus, tetapi juga di sandingkan dengan Talk Show Edukatif dan Sosialisasi Beasiswa yang dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Ir. H. Rachmad Hidayat M.M. (Rektor Universitas Bahaudin Mudhary) Sumenep.

Rangkaian kegiatan Madura Education Festival yang meliputi  OSIS award, Expo kampus, Talk Show Edukatif dan sosialisasi beasiswa ini diikuti oleh peserta yang merupakan siswa/i dari beberapa sekolah SMA/SMK/MA dan SLTA se-madura.

Baca Juga :  Anggota Polisi Polres Sampang Beri Bantuan Siswa PAUD yang Sekolah Ditempat Tak Layak

“Kegiatan ini kami inisiasi atas dasar kecintaan kami terhadap daerah serta sebagai respon kami terhadap upaya  pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas melalui pendidikan,” ujar Taufikur Rohman (ketua Umum Himpunan mahasiswa Sampang Surabaya).

Apresiasi atas Program Madura Education Festival ini juga disampaikan oleh Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi).

“Inisiasi program yang luar biasa ini harus terus dilestarikan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sampang menjadi lebih baik, terima kasih atas perjuangan dan dedikasi adek-adek Himasa Surabaya yang masih terus peduli terhadap daerah,” katanya.

Baca Juga :  BEM STKIP PGRI Sumenep Sukseskan Vaksinasi Massal

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada pihak Sponsorship : Skk Migas, Medco Energy, Aurora Jewellery, Klinik Sukma Wijaya, Cipta Publishing, Lyco Cafe, Air Minum Aiman dan pihak lainnya yang telah membantu terlaksananya acara Madura Eduaction Festival ini.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.