SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Umum

Himamen Unitomo Surabaya sukses Selenggarakan Program Kunjungan Industri PT Yakult Indonesia

Avatar
×

Himamen Unitomo Surabaya sukses Selenggarakan Program Kunjungan Industri PT Yakult Indonesia

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa/i Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya saat kunjungan ke perusahaan PT Yakult Indonesia yang berada di Mojokerto (Foto : Istimewa/MaduraPost)

SURABAYA, MaduraPost – Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Dr. Soetomo Surabaya sukses menyelenggarakan Kunjungan Industri sekaligus wisata yang dilaksanakan di PT Yakult Indonesia Persada Ngoro- Mojokerto dan Wisata Sumber Wuluh pada tanggal 17 Maret 2023.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himamen) Alif Bayu Ramadhan menuturkan, kegiatan itu bekerja sama dengan beberapa pihak termasuk pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo Surabaya, dan Pihak PT Yakult Indonesia, dan beberapa rekan lainnya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Makna Logo Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-752 Tahun 2021

“Selain kegiatan Kunjungan Industri, juga kami sandingkan dengan Wisata Sumber Wuluh , Yang dihadiri langsung Oleh Kaprodi Manajemen FEB Unitomo Surabaya Drs. Sutarmin, MM Dan Ka.subag. Akademik dan Kemahasiswaan FEB Paidi S. Sos.

Alif Bayu Ramadhan menambahkan, bahwa rangkaian kegiatan kunjungan ke Industri PT Yakult Indonesia dan Wisata Sumber Wuluh itu diikuti oleh peserta yang merupakan Mahasiswa/i Manajemen FEB Unitomo Surabaya.

Baca Juga :  Momentum HPN 2022, Bupati Fauzi Ajak Tangkal Berita Hoaks

Lebih lanjut, kegiatan tersebut sebagai pengalaman atau pengetahuan bagi Mahasiswa/i Manajemen FEB Unitomo Surabaya agar bisa mengaplikasikan di mata kuliah Manajemen Operasional di Semester 4 dan penelitian di semester akhir agar terbentuk responsif terhadap upaya pembagunan Mahasiswa/i yang berkualitas melalui kegiatan tersebut.

“ Kami ucapkan terimakasih kepada Pihak Universitas, pihak Fakultas FEB dan Pihak PT Yakult Indonesia serta pihak lainnya yang telah berpartisipasi membantu suksesnya kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ratusan Narapida di Rutan Kelas IIB Sumenep Akan Dapat Remisi

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.