SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Hendak Menuju Rumah Bidan, Warga Desa Somalang Pakong Lahir Diatas Mobil SIGAP

Avatar
×

Hendak Menuju Rumah Bidan, Warga Desa Somalang Pakong Lahir Diatas Mobil SIGAP

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Ibu Maria Setiawati warga Dusun Barat, RT 03, RW 02, Desa Somalang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan di atas mobil SiGAP pada saat menuju Bidan Desa, peristiwa tersebut terjadi pada sekira pukul 23.23 Wib, Senin (20/07) malam.

Dalam peristiwa tersebut yang membantu saat melahirkan adalah embahnya sendiri yang kebetulan embahnya merupakan adalah seorang dukun bayi yang saat itu ikut dalam mobil SIGAP

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Polsek Pakong Gencar Berantas Balap Liar di Pamekasan Melalui Program ‘Jumat Curhat’

Samsul Arifin yang merupakan suami dari Ibu Maria Setiawati mengucapkan, Terima kasih kepada sang Pencipta dan kepada Kepala Desa Somalang.

“Alhamdulillah kami ucapkan, karena anak kami dilahirkan dengan mudah dan selamat, serta kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Kades yang telah menyediakan mobil SiGAP di rumah kami, sehingga mempermudah dan meringankan beban kami sekeluarga terutama pada kelahirannya istri saya ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Pamekasan Disebut Tong Kosong Nyaring Bunyinya

Kades Somalang Sity Syakirin Nikmah saat ditemui Madurapost membenarkan atas peristiwa tersebut, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Pamekasan Badrut Tamam yang telah memberikan mobil SiGAP, Selasa (21/07/2020).

“Memang ada warga kami atas nama Maria Setiawati yang telah melahirkan anaknya diatas mobil ambulan desa (SIGAP) mobil bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan,

Baca Juga :  Muak Dengan Janji Palsu Bupati, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Kabupaten

Lebih lanjut Sity, dirinya juga mengucapkan terikasih kepada bupati Pamekasan H.Badrut Tamam dan Wabup Pamekasan Raja’e, dengan adanya mobil SIGAP warganya merasa terbantukan

“Terima kasih banyak kepada Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan yang telah memberikan mobil SiGAP kepada kami sehingga mempermudah dan dapat digunakan oleh warga kami yang sedang sakit,” tuturnya. (Mp/nir/uki/rul)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.