SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Hati-Hati Akun Facebook Palsu Atas Nama “Imron Amin” Anggota DPR-RI

Avatar
×

Hati-Hati Akun Facebook Palsu Atas Nama “Imron Amin” Anggota DPR-RI

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, Madurapost.id – Menyebar akun Facebook palsu atas nama Imron Amin selaku anggota DPR-RI lengkap dengan foto dan biografi, serta banyak meminta pertemanan.

Diketahui dari penelusuran crew MaduraPost Bangkalan, akun palsu itu meng-upload sebanyak 27 foto Ra Imron Amin beserta keluarga secara bersamaan sekitar pukul 19.00-20.00 WIB.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menanggapi hal tersebut, Ra Imron Amin selaku politisi Partai Gerindra Dapil XI Madura memberikan klarifikasi bahwa itu semua adalah palsu dan tidak benar.

Baca Juga :  Masalah Banjir, Sumenep Tidak Pernah Absen

“Beredarnya pesan berantai melalui akun Facebook yang mengatasnamakan Imron Amin, kami sampaikan hal tersebut adalah akun palsu!!! Dimohon berhati-hati,” ujarnya dalam pamflet yang beredar, Selasa (16/06/2020).

Dijelaskan pula oleh Ra Amin Imron bahwa akun palsu tersebut disalahgunakan oleh sipembuat, yang dapat merugikan orang lain.

“Itu pinjam uang rata-rata 700 ribu, mohon maaf jika ada yang dirugikan,” ujar ketua partai Gerindra kabupaten Bangkalan itu saat dikonfirmasi oleh tim Madura post.

Baca Juga :  Miris, Warga Miskin di Pamekasan Jadi Korban PHP Program Bedah Rumah, Program PKH Juga Tidak Dapat

Sekedar untuk dijadikan perbandingan akun Facebook palsu dan yang asli atas nama Imron Amin. Jumlah pertemanan akun Facebook yang asli sebanyak 4.973 ribu, sedangkan yang palsu sebanyak 802 hingga berita ini dipublikasikan. (Mp/sur/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.