SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Politik

Hari Jumat, PDI Perjuangan Serentak Daftarkan Cabup Cawabup se Indonesia ke KPU

Avatar
×

Hari Jumat, PDI Perjuangan Serentak Daftarkan Cabup Cawabup se Indonesia ke KPU

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.id – Wakil Ketua Bidang Maritim DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Dekky Purwanto sebut hari ini PDI Perjuangan serentak daftarkan bakal calon bupati yang diusungnya dari Kota/Kabupaten si Indonesia.

“Memang itu intruksi dari PDI Perjuangan pusat mendaftarkan serentak hari ini juga,” ungkapnya, pada awak media, Jumat (4/9).

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sebagai partai pengusung, Dekky mengakui PDI Perjuangan siap sukseskan pendaftaran pasangan calon Achmad Fauzi – Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 2020.

Baca Juga :  KPU Sumenep Resmi Lantik PAW PPS, Rahbini Teguh Pendirian Hingga Sebut Buzairi Begini

“Kami dari Pimpinan Daerah Jawa Timur mendampingi para pasangan calon Achmad Fauzi – Dewi Khalifah mengantarkan ke kantor KPU dengan harapan tambah lancar dan sukses,” ujar dia.

Ditanya soal pemberangkatan Achmad Fauzi – Dewi Khalifah, pihaknya menegaskan apabila bersamaan dengan hari Jumat menjadi momentum baik.

“Pada hari ini memang hari Jumat, kebetulan juga bertepatan untuk pendaftaran,” jelasnya.

Baca Juga :  Pilkada 2020, Catat Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep

Diberitakan sebelumnya, Bakal calon bupati dan wakil bupati Sumenep, Achmad Fauzi – Dewi Khalifah sampai di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur jalan Asta Tinggi.

Pantauan Madurapost.id dilapangan, pasangan ini resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sumenep dikawal bersama relawan dan tim sukses.

Diketahui, Fauzi – Nyai Eva sebutan populer di Pilkada Sumenep 2020 ini berangkat dari Masjid Jamik Sumenep dikawal lima partai pengusung. Diantaranya PAN, PDI Perjuangan, Gerindra, PBB, PKS.

Baca Juga :  Didampingi Mantan Gubernur Jatim, Fattah Jasin Daftar Bacabup Sumenep Lewat PPP

Saat ini, para pendukung Fauzi – Nyai Eva telah memadati kantor KPU Sumenep. Diberitakan sebelumnya, KPU Sumenep telah membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep pada tanggal 4 – 6 September 2020. (Mp/al/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.