Hanya Karena Ali Masykur, Bupati Baddrut Tamam Tidak Takut Corona

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Setelah viral video Ali Masykur terkait mobil sehat yang di simpan di Gudang dekat bioskop Kota Cinama Mall (KCM). Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menggelar Buka puasa Bersama Kepala Desa se Kabupaten Pamekasan, Jumat (15/05/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Baddrut Tamam menyinggung Politisi PPP Ali Masykur yang dianggap tidak peka dengan kondisi pemerintah yang sedang fokus melawan wabah Covid-19.

BACA JUGA :  Gerak Cepat Polda Jatim Mengungkap Kasus Ujaran Kebencian Akun Facebook Suteki

“Kita sedang tembak-tembakan bersama lawan yang tidak jelas, tiba-tiba muncul, hai guys. Tidak lucu Pak Ketua Dewan, tidak lucu Pak Wabub, tidak lucu Pak Sekda. Ya kan, hahahaha. Kan jadinya lucu. Apa kabar guys,” kata Baddrud Tamam.

Menanggapi hal tersebut, Ali Masykur justru menganggap Baddrut Tamam sebagai ketua Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Pamekasan telah melanggar aturan terkait covid-19 dan memberikan contoh yang tidak baik.

BACA JUGA :  Pasien Terkonfirmasi Virus Corona di Pamekasan Bertambah 2, Jadi Total 5 Orang

Hal itu sebagaimana tertuang dalam Maklumat Kepala Kepolisian RI Nomor: max/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (covid-19).

“Seharusnya pertemuan itu tidak dilakukan oleh Baddrut Tamam,” Kata Ali Masykur, Sabtu (16/05/2020).

Disinggung terkait pertemuan Bupati dengan Kepala desa sebagai alat untuk membantah pernyataannya, Ali Masykur menjawab,” Kalau tidak terluka, tidak mungkin perih,” Tambahnya.

BACA JUGA :  Peduli Korban Laka Lantas, Satlantas Polres Sampang Berikan Bantuan Paket Sembako

Menurut Ali Masykur Pertemuan Bupati dengan Kepala Desa merupakan Kamuflase untuk menutupi kesalahan Baddrut Tamam dalam pengadaan Mobil Sehat desa.

“Itu hanya poin pertama yang saya sampaikan, belum kedua dan ketiga, Baddrut Sudah tidak takut Corona,” Jelasnya. (Mp/saf/kk)

  • Bagikan