Scroll untuk melanjutkan membaca
Politik

H.Her dan RKH Bakir Hasan Bangun Sistem Kemenangan Prabowo Gibran di Pamekasan

Avatar
×

H.Her dan RKH Bakir Hasan Bangun Sistem Kemenangan Prabowo Gibran di Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Tokoh Blatir Kecamatan Pakong dan Kecamatan Waru di PP Darut Tauhid Pal7.

PAMEKASAN, MaduraPost – Pengusaha tembakau Madura H.Khairul Umam atau yang akrab disapa H.Her bersama RKH Bakir Hasan menjadi garda terdepan dalam pemenangan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo – Gibran di Kabupaten Pamekasan Madura.

Dukungan terhadap Paslon nomer 02 Prabowo – Gibran menurut RKH Bakir Hasan merupakan ikhtiar politik berdasarkan hasil istikharah untuk Indonesia yang lebih baik.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Pilbup Sumenep 2020 Selesai, Fauzi-Eva Keluar Jadi Pemenang

“Saya bersama H.Her sudah menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di Pamekasan,” Kata RKH Bakir Hasan yang merupakan Ulama Muda Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid Pal7 Pamekasan.

Sebagai bentuk komitmen dukungan terhadap pasangan Prabowo – Gibran, Pihaknya sudah mengumpulkan kurang lebih 600 relawan dari 189 Desa dan kelurahan di Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga :  Pilkada Sumenep 2020, Deklarasi Damai Berlangsung Bersama Ketua Parpol

“Kemaren kami sudah mengumpulkan para relawan dari 12 Kecamatan, mereka akan bekerja untuk kemenangan Prabowo – Gibran di Pamekasan,” Jelasnya.

Selain itu, Ra Bakir berharap agar suasana Pilpres 2024 berjalan sejuk dan meminta para pendukung Prabowo Gibran untuk menghindari tindakan politik yang memecah belah.

“Kami meminta kepada semua relawan, agar jangan sampe menjelekan orang lain, jangan berdebat atau menyebar berita yang tidak jelas, fokus untuk kemenangan saja,” Tegas Ra Bakir.

Baca Juga :  Cuaca Buruk, Nelayan di Pasean Tak Berani Melaut

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.