SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Gara Gara Puntung Rokok, Rumah Warga di Banyuates Ludes Terbakar

Avatar
×

Gara Gara Puntung Rokok, Rumah Warga di Banyuates Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Sebuah rumah warga di Dusun Mandeman Daya, Desa Banyuates, Kabupaten Sampang, hangus terbakar, Ahad (22/11/2020).

Peristiwa kebakaran tersebut disebabkan pemilik rumah yang membuang puntung rokok sembarangan. Meskipun dalam peristiwa tersebut tidak menelan korban jiwa, Namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hal itu disampaikan Kasi Ops Satpol PP Damkar Kabupaten Sampang, Moh Mahtuh Fathorrahman saat dihubungi MaduraPost via telpon.

Baca Juga :  Siap-siap! Warga Penerima Bansos Akan Dipasang Labelisasi, Dinsos P3A Sumenep Tegaskan Hal Ini

“Alhamdulillah Tidak ada korban jiwa, pemilik rumah hanya mengalami luka bakar. Yang terbakar itu rumah dan toko peracangan yang juga menjual bensin eceran dan gas elpiji 3 kg,” kata Mahtuh dibalik telepon selulernya.

Saat mendapatkan informasi kebakaran itu, lanjut mahtuh, pihaknya langsung menerjunkan dua unit mobil damkar serta dua unit tangki suplay air. Pemadaman dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB dibantu warga sekitar.

Baca Juga :  Pasar 17 Agustus Tak Patuhi PPKM Covid-19, Elemen Masyarakat Pertanyakan Surat Edaran Bupati Pamekasan

“Ada 15 personel dengan empat armada yang kami terjunkan. dalam peristiwa kebakaran tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian material kurang lebih Rp150 juta,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Mahtuh, ikut terbakar dalam peristiwa tersebut, satu unit sepeda motor Yamaha Vega R, satu unit sepeda mini serta sejumlah perabotan rumah tangga.

“Ini menjadi perhatian bagi orang yang suka membuang puntung rokok yang masih menyala sembarangan,” pungkasnya. (Mp/man/kk)

Baca Juga :  Diduga Kampanyekan Bacaleg, Ketua PABPDSI Sapeken: Kita Berani Ngawal, Menurut Saya Bukan Pelanggaran

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.