SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Forkopincam Banyuates Bangkit Melawan Wabah Virus Corona, Masyarakat Diminta Tenang

Avatar
×

Forkopincam Banyuates Bangkit Melawan Wabah Virus Corona, Masyarakat Diminta Tenang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Banyuates terus berjuang untuk menangkal wabah virus Corona dengan gencar melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan Disinfektan dari tim Satgas Covid-19 hampir merata di semua desa di Kecamatan Banyuates, Termasuk tempat umum seperti masjid, sekolah, minimarket dan Pasar.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Banyuates dan Puskesmas Bringkoning, Satgas Covid-19 Kecamatan Banyuates menginginkan agar Masyarakat Banyuates tidak ada yang terinveksi virus Corona.

Baca Juga :  Cerita Eks Bandar Narkoba di Pasean yang Tobat: Harta Melimpah tapi Hidup Tak Tenang

Camat Banyuates, Fajar Sidiq menghimbau agar setiap desa di Kecamatan Banyuates membentuk satgas dan mendirikan posko pengaduan covid-19.

Selain itu, Fajar menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan mengikuti himbauan yang dikeluarkan dari pemerintah.

“Saya berharap agar warga tetap tenang, Jaga Kebersihan dan ikuti anjuran yang dikeluarkan pemerintah, Sehingga tidak ada warga kecamatan Banyuates yang terinveksi Covid-19,” Kata Fajar, Selasa (31/03/2020)

Baca Juga :  Pemuda Masjid Al-wustho Larangan Badung Pamekasan Gelar Buka Puasa Bersama

Fajar berharap agar status Kabupaten Sampang tetap berada di zona hijau dalam wabah penyebaran Covid-19. “Artinya Sampang aman dari Virus Corona,” Imbuhnya

Sementara itu Kepala Puskesamas Banyuates, Endang menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kewajiban atas nama pemerintah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat jangan lupa cuci tangan dan juga yang datang dari luar kota maupun luar negeri yang terdampak pandemi Covid-19 untuk segera melapor kepada petugas kesehatan demi terwujudnya warga sehat,” kata Endang.

Baca Juga :  Rahmatullah Terpilih Sebagai Ketua PAC Pergunu Kecamatan Pragaan Sumenep

“Semoga di Sampang umumnya dan khususnya masyarakat Kecamatan Banyuates bisa terhindar dari penularan Corona Virus,” pungkasnya. (Mp/man/lam)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.