Fakta Dibalik Seruan Aksi Tolak Vaksin di Kabupaten Pamekasan

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Beredar pamflate seruan aksi tolak vaksin Covid-19 dari Aliansi Putra Madura bersama Forum Lintas NGO Pamekasan di group-group WhatsApp dan media lainnnya.

Dalam pamflate seruan aksi tersebut, para peserta aksi akan start dari Arek Lancor menuju Kantor DPRD Pamekasan pada hari Rabu, tanggal 03 Februari 2021 sekira pukul 09.30 WIB sampai tuntutan terpenuhi.

BACA JUGA :  Bandar Narkoba Asal Manding Ditangkap Polisi

Menurut Khairul Kalam, rencana Aksi tersebut merupakan sarana menyampaikan aspirasi masyarakat yang selama ini tidak mengetahui secara universal terkait program Vaksinasi.

“Jadi aksi ini bukan Penolakan terhadap Program Vaksin covid-19, Melainkan aksi agar program vaksin yang ada di Kabupaten Pamekasan tidak menjadi momok yang menakutkan terhadap masyarakat,” Kata Khairul. Senin (01/02/2921)

BACA JUGA :  180 Kepala Keluarga di Desa Rekkerrek Akan Terima BLT Dana Desa

Zaini Wer wer yang juga bagian dai Korlap aksi menjelaskan bahwa ke khawatiran masyarakat terkait program vaksinasi di Kabupaten Pamekasan disebabkan minimnya sosialisasi yang dilakukan Pemkab.

“Kami ingin agar pemerintah kabupaten Pamekasan memberikan kepastian dan jaminan terhadap masyarakat agar vaksin yang akan diberikan aman dan kualitas vaksin yang diberikan adalah yang terbaik,” Kata Wer wer

BACA JUGA :  Siswi Cantik Asal Pamekasan Raih Juara 1 Kids Top Model se Jawa Timur

Lebih lanjut Zaini menjelaskan, Bahwa surat pemberitahuan aksi sudah disampaikan ke Polres Pamekasan. Namun karena Program Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Aksi akan diganti dengan Audiensi.

“Jadi Hari Rabu itu, kami akan audiensi ke DPRD Pamekasan, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Pamekasan,” Jelas Wer wer. (Mp/nir/kk)

  • Bagikan