Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Dua Orang Karyawan Terpapar Virus Corona, Puskesmas Batu Lenger Sampang Tutup

Avatar
×

Dua Orang Karyawan Terpapar Virus Corona, Puskesmas Batu Lenger Sampang Tutup

Sebarkan artikel ini
Puskesmas Batu Lenger Tampak Dari Depan
SAMPANG, (Beritama.id) – Penutupan sementara diberlakukan oleh layanan kesehata Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Batu Lenger Sokobanah Sampang. Hal tersebut dilakukan setelah dua staf yang bekerja ditempat tersebut terpapar virus corona (covid-19). Rabu (15/07/2020). 
Penutupan pelayanan tersebut ditutup mulai besok hari (16/07/2020) hingga (23/07/2020). Akan tetapi pelayanan yang ditutup tidak secara keseluruhan, melainkan hanya rawat inap serta pelayanan persalinan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Batu Lenger, dokter Soekarno. 
“Cuma rawat inap dan kamar bersalin saja yang tutup mas, lainnya masih buka,” tutur dr. Karno kepada MaduraPost. 
Penutupan sementara pelayanan Puskesmas Batu Lenger menambah panjang pelayanan kesehatan yang ditutup terlebih dahulu setelah beberapa Puskesmas di Kabupaten Sampang seperti Robatal dan Banyuates ditutup. Akan tetapi Puskesmas Banyuates kali ini sudah dibuka kembali. 
Sekedar diketahui, penyebaran virus asal Wuhan tersebut semakin tidak terbendung di Kota Bahari. Pantauan media ini seperti dilansir dari laman resmi sampangkab.go.id, perhari ini masyarakat yang sudah terpapar covid-19 sudah mencapai 165 orang. (Muslim)
Baca Juga :  Puluhan Kardus Rokok Ilegal Disita Bea Cukai Madura, JCW Jatim: Harus Pidana

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.