Dua Kader Partai Gerindra Akan Bertarung Dalam Pilkades Desa Bindang

Avatar
Bakal calon kepala desa Bindang Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN, Madurapost.co.id – Pemilihan kepala desa di kabupaten Pamekasan yang akan dilaksanakan serentak Tanggal 11 September 2019 sudah memasuki tahap pendaftaran.

Diantara Desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa adalah Desa Bindang kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, ada lima bakal calon kepala desa yang akan berkompetisi merebut mayoritas suara masyarakat desa bindang.

BACA JUGA :  Setahun Lebih Ditelantarkan, Warga Desa Cenlecen Laporkan Suaminya ke Polres Pamekasan

Diantara kelima calon kepala desa, Dua diantaranya adalah kader Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pamekasan.

Pertama adalah Imam Syafi’i yang menjabat sebagai ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Pasean dan yang kedua adalah Mohammad Saleh yang menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan.

Menurut Sitti yang merupakan warga Desa Bindang, Kedua calon kepala desa yang merupakan kader partai Gerindra akan berpeluang besar mendapatkan suara terbanyak.

BACA JUGA :  Dua Bupati di Madura Unjuk Populis, H. Idi ke Gubernur Anis, Ra Baddrut Blusukan ke Sawah

Demikian itu dilihat dari sepak terjang keduanya yang aktif melakukan sosialisasi terhadap masyarakat Di Desa Bindang.

“Insyaallah Imam Dan Shaleh bisa mendapat suara terbanyak, karena sudah lama keduanya turun kepada masyarakat” Kata Sitti

Berdasarkan selebaran yang beredar luas dimasyarakat dan media sosial. Iima calon kepala desa di desa bindang adalah 1. Juhairiyah (Incumbent), 2. Atman, 3. Imam Syafi’i, 4. Mohammad Saleh dan 5. Sugianto. (mp/saf/zul)

BACA JUGA :  Ketika MK Tolak Gugatan 02, Kuasa Hukum Dan Saksi 02 Akan Berurusan Dengan Polisi, Buktikan aja….