DPRD Provinsi Tinjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Sampang 

  • Bagikan
Kapolsek Ketapang AKP Danang Eko Abrianto didampingi Kades Karang Anyar Sabra'i di acara vaksinasi massal. (MaduraPost/Saman Syah)

SAMPANG, MaduraPost –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur Ketua Komisi B Aliyadi Mustofa, meninjau Vaksinasi massal Covid-19 tahap I dan II di kediaman Kepala Desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, DPRD Provinsi Jawa Timur, Ketua Komisi B Aliyadi Mostofa, Kapolsek Ketapang, AKP Danang Eko Abrianto, Babinsa dan Binkamtibmas Karang Anyar.

Dalam kegiatan tersebut DPRD  Provinsi Jawa Timur, Aliyadi Mostofa turun langsung dan mengecek pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 tahap I dan II yang digelar di Desa Karang Anyar.

BACA JUGA :  Kemana Mobil Sehat Desa Bulangan Barat Ditempatkan, Begini Jawaban Kepala Desa

Kepala Desa Karang Anyar, Sabra’i mengatakan, kegiatan vaksinasi massal tersebut tahap pertama dan kedua saat ini sampai masyarakat membludak dan antusias datang yang mau dilakukan suntikan vaksin massal Covid-19.

“Sekarang lumayan cukup banyak masyarakat Karang Anyar dengan kesadaran sendiri datang di kegiatan acara Vaksinasi massal yang mau dilakukan Vaksin tahap pertama dan kedua,” kata Sabra’i, Rabu (20/10/2021).

Menurut Sabra’i kegiatan tersebut sangat luar biasa sekarang dilakukan terhadap masyarakat Karang Anyar, bahkan sampai masyarakat membludak untuk dilakukan suntikan vaksin massal, namun waktunya tidak nutut, hingga masyarakat bisa kembali lagi di kegiatan Vaksinasi massal untuk selanjutnya.

BACA JUGA :  Pemkab Janji Tender Pengadaan Mobil Dinas Bupati - Wabup Sampang Diumumkan Bulan Ini

“Alhamdulillah DPRD Provinsi Jawa Timur Ketua Komisi B, KH Aliyadi Mostofo hadir dalam kegiatan acara Vaksinasi massal ikut andil dalam memberikan motivasi dan memberi semangat terhadap warga Karang Anyar untuk dilakukan Vaksinasi massal,” jelasnya.

“Saya berharap kepada warga Karang Anyar untuk kegiatan Vaksinasi massal yang selanjutnya agar lebih banyak untuk dilakukan suntikan vaksin terhadap warga Karang Anyar, agar untuk mensukseskan program pemerintah,” tandas Sabra’i.

BACA JUGA :  Dinilai Tidak Becus, Sejumlah Mahasiswa Segel Kantor DPRD Sumenep

Sementara itu, Ketua Komisi B DPRD Provinsi Jatim Aliyadi Mustofa mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi massal dilakukan terhadap masyarakat karang Anyar sangat banyak dan antusias masyarakat datang untuk dilakukan suntikan vaksin.

“Untuk kegiatan Vaksinasi massal tersebut dilakukan terhadap masyarakat sangat bagus sekali mas,” pungkas Aliyadi.

Penulis : Saman Syah

Ditag : DPRD Provinsi, Tinjau Vaksinasi massal Covid – 19, Desa Karang Anyar Sampang, Masyarakat membludak, antusias.

  • Bagikan