DPD Nasdem Akan Persiapkan Kaum Sarungan dan Priyayi Menuju Pileg 2024

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kabupaten Bangkalan, H. Mohammad Nasih Aschal mempersiapkan kader-kader potensial menuju Pilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Bukan tanpa alasan, hingga saat ini lelaki yang akrab dipanggil Ra Nasih tersebut sudah melakukan beberapa pembenahan-pembenahan serta terobosan-terobosan untuk persiapan pemilu 2024.

“Untuk pemilu yang akan datang kita sudah mempersiapkan minimal setiap dapil ada satu kandidat yang memiliki kursi,” ujar cicit Mbah Cholil Bangkalan saat bincang santai usai buka bersama di Perumda, kantor NasDem Bangkalan, Minggu (25/04/2021).

BACA JUGA :  Tahapan Coklit PPDP Pilkada Sumenep Akan Dilaksanakan Bulan Ini

Selain itu, menurutnya partai Nasdem hingga saat ini sudah sangat proporsional dalam melayani kader-kader di Indonesia khususnya di Madura paling ujung barat itu.

Maka dari itu, Ra Nasih telah memiliki calon-calon militan yang berasal dari kaum priyayi dan kaum Blater untuk meramaikan kancah politik di Bangkalan khususnya pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Meski Teman, Jokowi Tak Ingin Moeldoko Disahkan Sebagai Ketua Partai Demokrat Versi KLB

“Saya sangat yakin untuk tahun 2024 kita akan memiliki kursi legislatif dengan kualitas dan kuantitas yang sudah kita persiapkan,” ungkapnya.

Selain itu, penguatan NasDen telah dilakukan dari tingkatan PAC, DPC, DPD, baik secara struktural maupun secara internal bahkan pihaknya juga akan melakukan gebrakan-gebrakan yang akan meningkatkan peta-peta politik di kabupaten Bangkalan.

BACA JUGA :  Bursa Calon Wakil Bupati Pamekasan Versi Netizen

“Saya siap turun ke lapangan untuk melakukan pendekatan dan komunikasi terhadap masyarakat, kaum priyayi, dan kaum Blater untuk memaksimalkan pileg,” tutupnya.

  • Bagikan