SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Ditengah Pandemi Virus Corona, Warga Ditemukan Tewas Gantung Diri Ditempat Wisata

Avatar
×

Ditengah Pandemi Virus Corona, Warga Ditemukan Tewas Gantung Diri Ditempat Wisata

Sebarkan artikel ini

PROBOLINGGO, MaduraPost – Warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang ditemukan gantung diri di salah satu tempat wisata Taman Manula Jalan Soekarno Hatta RT 01 RW 01 Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

Laki-laki dengan memakai kaos hitan dan celana jean tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tergantung di salah satu gazebo dengan menggunakan seutas tali. tim medis saat melakukan evakuasi menggunakan APD lengkap untuk antidipasi penularan covid-19

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Upaya Meningkatkan Ekonomi Keluarga, Warga Sampang Ecer Narkoba ke Sumenep

Menurut informasi dari warga, Korban bernama MS (48) warga Kejayan, Kabupaten Pasuruan. dia ditemukan pertama kali oleh ibu dan anak sekira pukul 05.15. Kemudian melapor pada petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH)

Ketua RW setempat Sugiono (62th) memastikan, korban tanpa identitas itu bukanlah warganya. Dirinya tak mengenal korban.

“Saya tidak kenal, sepertinya bukan warga saya. Ini saya cek ke lokasi, ternyata bukan,”jelasnya.dilansir dari JNN.co.id, Salasa (21/04/2020)

Baca Juga :  Pungli Bansos Sokobanah Daya serta Silang Pendapat Kepolisan dan Pj

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mayangan Iptu Mugi mengatakan, korban masih belum diketahui siapa. Sebab belum ada identitas.

“Masih belum diketahui korban siapa, termasuk dugaan ABK atau napi. Untuk antisipasi COVID-19, petugas harus jaga jarak dan menggunakan APD,”jelasnya.

Yang menguatkan dugaan bunuh diri, lanjutnya korban sempat menduduki batako. Kemudian ia singkirkan hingga menggantung meski kaki menempel lantai gazebo.

Baca Juga :  Pencarian Bocah 8 Tahun yang Terseret Arus Sungai akan Menggunakan Anjing Pelacak

Petugas dengan menggunakan APD lengkap akhirnya membawa korban dengan menggunakan ambulan ke kamar jenazah RSUD dr. Muhamad Saleh untuk proses aotopsi.(Sumber : JNN.co.id)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.