Dinkes dan P2KB Sumenep Sebut Pembangunan Gedung Puskesmas Nonggunomg Telan Anggaran 4,7 Miliar

Avatar
PERESMIAN. Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat meresmikan Puskesmas Nonggunong didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan P2KB Sumenep, Agus Mulyono. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes dan P2KB) Sumenep, Agus Mulyono menegaskan, agar jajaran Puskesmas Nonggunong membangun komitmen bersama-sama demi mewujudkan ‘Bismillah Melayani’ untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Senin, 21 Maret 2022.

“Kami untuk meningkatkan layanan kesehatan di Puskesmas Nonggunong, menambah satu dokter umum dan satu dokter gigi,” kata Agus Mulyono dalam sambutannya di peresmian Gedung Puskesmas Kecamatan Nonggunong, Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (21/3).

BACA JUGA :  Antisipasi Double Data, Sejumlah Aktivis Lakukan Audiensi dengan Dinsos Sampang

Agus mengungkapkan, pembangunan Puskesmas Nonggunong digelontorkan dari dana yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep sebesar Rp 4,7 miliar.

“Puskesmas Nonggunong melayani masyarakat di 8 desa kecamatan setempat yang jumlahnya sebanyak 14 ribu jiwa,” kata Agus menerangkan.

Diketahui bersama, Kepala Dinkes dan P2KB Sumenep Agus Mulyono mendampingi Bupati Sumenep Achmad Fauzi meresmikan Gedung Puskesmas Nonggunong hari

BACA JUGA :  Tiga Hari Lagi Debat Kandidat Pilkada Sumenep Akan Digelar