SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Dihadapan Dirjen KKP, Slamet Ariyadi Minta Nelayan Madura Harus Sejahtera

Avatar
×

Dihadapan Dirjen KKP, Slamet Ariyadi Minta Nelayan Madura Harus Sejahtera

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.id – Upaya nyata politisi muda asal Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang yang saat ini berkiprah sebagai anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PAN, Slamet Ariyadi berharap agar para nelayan yang ada di Madura semakin sejahtera.

Hal itu disampaikan Slamet pada saat acara Pengembangan dan Devirsifikasi usaha nelayan yang dilaksanakan di UPT P2SKP Pasongsongan, Kabupaten Sumenep. Madura. Sabtu (26/09/2020).

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Hari ke 10 Bulan Puasa, Harga Daging Sapi di Sumenep Merangkak Naik

Dalam sambutannya, Slamet Ariyadi meminta pihak eksekutif agar segala yang berkaitan dengan kebutuhan kesejahteraan nelayan untuk dipermudah, Seperti halnya dalam pengurusan izin dan lainnya.

“Saya mohon kepada Bapak Dirjen, Bapak Kadis, Segala yang berkaitan dengan administrasi dan kesejahteraan nelayan untuk dipermudah,” Kata Slamet Ariyadi.

lebih lanjut Slamet mengharap agar para nelayan juga harus pro aktif menjeput kesejahteraan nelayan dengan menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah.

Baca Juga :  PT Petronas Kucurkan Bantuan CSR Untuk Tiga Wilayah di Kabupaten Sampang

“Semua yang hadir ditempat ini, Termasuk Pak Dirjen, Pak Kadis KKP Provinsi Jawa Timur merupakan orang Madura, Nelayan Madura Harus Sejahtera,” Lanjutnya.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari tersebut, juga digelar berbagai pelatihan yang di ikuti oleh kelompok nelayan dari berbagai wilayah di Kabupaten Sumenep.

Hadir dalam acara tersebut, juga dihadiri Plt Dirjen Perikanan Tangkap Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) Kepala dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa timur, Sekda Kabupaten Sumenep, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan dari empat Kabupaten di Madura. (Mp/uki/kk)

Baca Juga :  Kasus Ujaran Kebencian Terhadap Ketua PCNU Sumenep Diambil Alih Polda Jatim

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.